Sukses

Beauty

Semangat Tahun Baru dengan Parfum Terkini, Dolce Shine

Fimela.com, Jakarta Parfum dapat mempengaruhi mood dengan maksimal. Meskipun kita banyak beraktivitas di rumah, namun peran parfum justru penting untuk menyegarkan suasana dan menambah semangat beraktivitas.

Kali ini, rekomendasi Fimela jatuh pada wewangian terbaru Dolce & Gabbana, Dolce Shine. Keharuman musim semi yang khas dengan paduan aroma semarak paduan bunga dan sensasi segar dari aroma buah melebur jadi satu kesatuan keharuman yang menyenangkan.

Dolce Shine diciptakan berdasarkan inspirasi dari rasa bahaga para perempuan, yang diterjemahkan ke dalam racikan aroma yang mampu membuat siapapun yang menghirup atau menggunakannya tersenyum.

Dolce Shine

Perfumer Marie Salamagne berhasil memadukan kreasi aroma yang tepat. Kali ini solar bouqet menjadi kekuatan dari aroma ini untuk pancarkan keharuman yang intens. Keharuman kontras dari kesegaran mangga, menciptakan keunikan tersendiri.

Untuk heart notes, wangi bunga melati dan solar orange blossom memberikan semburat lembut dari keharuman ini. Namun, sentuhan creamy juga berhasil melengkapi aroma yang juga memberikan sensasi kehangatan dari paduan Australian sandalwood, dan silky white musk.

Kampanye visual dari Dolce Shine menampilkan Dolce girl yang menjelajah taman dan jalan di Ravello, Amalfi Coast Italia. Dengan gaun putih yang dikenakan, sambil menggenggam bunga, tentu sebuah potret sempurna yang menampilkan kegembiraan seorang perempuan.

Selain Dolce Shine, koleksi lannya juga hadir untuk melengkapi keharuman penuh karakter yang diinginkan. Terdiri dari ragam pilihan seperti Dolce Garden, Dolce Peony, dengan desan botol cantik yang akan mempermanis koleksi wewangian kamu.

 

#Elevate women

Loading