Sukses

Beauty

Tips Perawatan Rambut dengan Formula Jitu dari Khasiat 5 Essential Oil

Fimela.com, Jakarta Pandemi belum usai, kita masih harus menjaga diri sebaik mungkin dan melakukan beragam kegiatan di dalam rumah. Tak jarang karena berada di rumah saja, kita sering terlupa bahwa tubuh bisa lelah, stres dan beberapa tanda-tanda lainnya. Coba kita perhatikan apakah kulit kepala terasa kering? Atau mulai terjadi kerontokan rambut? Ini artinya perawatan ekstra harus dilakukan.

Tanpa melupakan pentingnya perawatan diri, ada baiknya kita periksa kembali apa saja yang mungkin kita lewatkan selama pandemi ini. Biasanya kita kerap lupa akan pentingnya perawatan ekstra, walaupun tetap berada di dalam rumah hal ini tetap dapat dilakukan dengan cara praktis.

Jangan khawatir, maksimalkan perawatan rambut di rumah dengan produk berformula jitu dari L'Occitane. Khasiat 5 Essential Oil yang terkandung dalam seri Aromachologie patut dicoba. Yuk kita simak tahapan perawatan praktis ini.

Aromachologie - Force Shampoo 

Pertama-tama, agar terhindar dari sisa kotoran dan bakteri yang menempel seharian, pastikan kamu mencuci rambut secara rutin dengan Aromachologie - Force Shampoo. Kebersihan rambut dan kulit kepala menjadi ujung tombak agar terhindar dari permasalahan rambut lainnya. Shampo yang satu ini bisa jadi pilihan karena dapat membantu memperkuat dan mengatasi kerontokan rambut yang mudah rapuh karena kerusakan. 

Tak hanya itu, kandungan 5 tonifying oils dan strengthening amino acids yang ada di dalamnya dapat membantu menjaga rambut agar teksturnya menjadi lebih tebal dan lebih penuh. Dengan pemakaian secara rutin, rambut akan terjaga kesehatannya, lebih padat, kuat dan terlihat kian bervolume. 

Perawatan Ekstra

Aromachologie - Force 1 Minute Care

Selanjutnya dengan perawatan intensif. Aromachologie - Force 1 Minute Care dapat membantu mengurai, memperkuat helaian rambut yang rapuh, membatasi kerontokan rambut, dan memperhalus tekstur rambut. Rambut akan menjadi lebih lebat, lebih kuat, dan lebih tebal.

Aplikasikan pada permukaan rambut basah sesudah keramas dan sudah dalam kondisi bersih secara merata. Diamkan selama 1 menit agar meresap, kemudian bilas dengan air mengalir.

Aromachologie - Force Scalp Essence

Sempurnakan ritual perawatan rambut dan kulit kepala di rumah dengan formula jitu yang berisi strengthening amino acids dan 5 minyak esensial. Aromachologie - Force Scalp Essence dapat merangsang dan memberi kekuatan pada helaian rambut.

Saat mengaplikasikan, pastikan kamu kombinasikan dengan pijatan lembut di area kulit kepala, karena serum ini dapat membantu menstimulasi sirkulasi, memperkuat dan melindungi rambut dari kerontokan. Serum ini akan melindungi akar hingga ujung rambut agar menjadi lebih kuat dan memperlancar proses revitalisasi.

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Kulit Lebih Glowing di 2021, Dengan Rangkaian Skincare Scarlett Whitening
Artikel Selanjutnya
Helsey Meluncurkan Koleksi Kosmetik Vegan di Akhir Bulan Januari