Sukses

Beauty

Punya Kulit Sensitif? Skincare dengan Kandungan Bunga Kamomil Jadi Solusi Sempurna

Fimela.com, Jakarta Punya kulit sensitif memang terasa serba salah. Perawatannya terbilang tak mudah karena kulit yang mudah bereaksi terhadap apapun. Biasanya, kulit sensitif disebabkan oleh pertahanan kulit yang lemah. Oleh sebab itu, untuk memperkuatnya, deretan produk skincare dengan kandungan lembut bisa jadi solusi.

Salah satu kandungan yang dapat membantu menenangkan dan meredakan kulit sensitif adalah bunga kamomil, yang sudah dipercaya sejak lama untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit. Kali ini, Yves Rocher hadirkan rangkaian produk yang dirancang spesial bagi kulit sensitif.

Yves Rocher Sensitive Camomille adalah rangkaian skincare untuk kulit sensitif dengan konsentrat bunga kamomil, dan dipadukan dengan dua kandungan aktif berupa hydrolate untuk menenangkan kulit, dan oleate yang dapat memperkuat kulit.

Formula dari rangkaian skincare Sensitive Camomille tidak mengandung parfum, bebas phenoxyethanol, paraben, mineral oil, dan juga silikon. Konsentrat bunga kamomil yang dipakai pun berasal dari perkebunan organik di La Gacilly, yang sangat efektif untuk meminimalisir inflamasi dan menenangkan kulit sensitif. 

Rangkaian lengkap dari Sensitive Camomille

Rangkaian dari Sensitive Camomille sangatlah lengkap mulai dari pembersih wajah hingga balm. Penasaran satu persatu produk yang masuk dalam rangkaian Sensitive Camomille, simak selengkapnya berikut ini.

The Clensing Balm

Merupakan pembersih wajah yang dapat mengangkat kotoran dan debu pada kulit secara menyeluruh, tanpa menyebabkan kulit terasa kering.

The Cleansing Oil

Sedangkan cleansing oil dapat membersihkan makeup dan kotoran di area wajah, mata, dan bibir, secara menyeluruh.

The Micellar Water

Berfungsi untuk membersihkan makeup ringan di area wajah, mata, dan bibir.

Rangkaian lengkap dari Sensitive Camomille

The Corrective Green Cream

Sedangkan produk ini mampu menetralkan sekaligus menenangkan kemerahan pada wajah berkat formulanya yang berwarna kehijauan alami berasal dari klorofil.

The Nourishing Comfort Balm

Sesuai dengan namanya, The Nourishing Comfort Balm memiliki manfaat menutrisi kulit dan menenangkan kulit kering yang sensitif.

Melihat rangkaian produk yang sangat lengkap, tentunya kini kamu bisa mengoptimalkan kondisi kulit secara lebih baik, memanfatkan kandungan alami dari ektrak bunga kamomil yang terkandung di dalam Sensitive Camomille.

#Elevate women

PLAYLIST VIDEO 21 JUNI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Vegan dan Cruelty Free, True to Skin Penuhi Kebutuhan Skincare yang Aman untuk Kulit Sensitif
Artikel Selanjutnya
5 Rekomendasi Sabun Muka Kulit Sensitif