Sukses

Beauty

5 Tren Rambut 2021 Pilih Panjang ala Kim Kardashian atau Putri Diana Modern?

Fimela.com, Jakarta Berencana punya potongan rambut baru di 2021? Selain mengubah penampilan kita, yang terpenting gaya rambut baru bisa mengubah suasana hati menjadi lebih happy lagi.

Setelah banyak orang yang melewati perawatan rambut di salon tahun lalu, jadi penasaran, bagaimana tren rambut 2021? Terutama saat tahun lalu banyak orang yang memilih untuk memotong rambutnya sendiri di rumah atau membiarkannya tumbuh begitu saja.

Berikut ini 5 tren rambut terbesar di 2021 prediksi para penata rambut profesional melansir dari vogue.co.uk. Mulai dari rambut panjang alami Kim Kardashian sampai potongan bob modern ala Putri Diana yang kembali diminati.

The Air Dry Cut

Potongan rambut ini memiliki layer tak terlihat dengan panjang bervariasi. Yang berarti kita bisa membiarkannya kering alami untuk memperlihatkan tekstur rambut asli tanpa hairdryer dan catokan. 

"Potongan rambut ini cocok untuk semua orang namun tetap memberikan kesegaran dalam gaya harian," ujar CEO Hershesons Luke Hersheson.

The undone bob

Potongan rambut bob atau the undone bob, awalnya diprediksi menjadi tren yang singkat namun sekarang menjadi kebutuhan. "Model bob tahun 90an paling diminati, mulai dari gaya asimetris dan androgini dengan vibe grunge," ujar penata rambut favorit Alexa Chung sampai Meghan Markle George Northwoofd.

Potongan rambut Putri Diana modern juga bisa menjadi opsi. Terutama boomingnya serial The Crown di Netflix yang menginspirasi banyak perempuan untuk mengikutinya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ʰᵃⁿⁿᵃʰ¨̮ (@hannahkleit)

The deep side parting

Bagimu yang belum ingin mengubah potongan rambut yang serakang, cobalah untuk mengakalinya dengan mencoba belahan samping yang dalam? Model rambut dengan belahan samping ekstrem banyak dilihat di fashion show Chanel sampai Miu Miu.

"Gaya rambut ini juga memberikan kita getaran androginy dan grungy. Mungkin ada hubungannya dengan suasana hati setelah apa yang kita lalui di 2020," ujar Northwood.

Belahan samping yang dalam ini disebutnya cocok untuk semua bentuk wajah dan bisa meningkatkan penambilan. Selain digerai, kita juga bisa mengikat atau mencepolnya untuk acara malam.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96)

Mermaid

Selain potongan bob yang praktis, nyatanya banyak perempuan yang berusaha keras memanjangkan rambutnya seperti mermaid. Kim Kardashian menjadi salah satu inspirasinya, sangat panjang tan tidak terlalu tebal. 

"Butuh perawatan ekstra untuk punya rambut seperti ini, karena harus terlihat sehat, berkilau, dan kuat. Mereka yang memutuskan memanjangkan rambutnya secara alami harus berkomitmen menjaga dalam kondisi terbaik," ujar Hersheson.

The grown-out fringe

Poni tirai atau poni gorden juga menjadi tren rambut favorit, terutama bagi kita yang tidak rutin ke salon sebab bisa dipotong sendiri. Tak harus rapi, model rambut seperti ini membuat kita bebas berekspresi baik proper maupun dibiarkan tumbuh dengan alami.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Anaïs Gallagher (@gallagher_anais)

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

;
Loading