Sukses

Beauty

Perpaduan Apik dari Perawatan Medis Berteknologi canggih dengan Terapi Holistik Khas Thailand

Fimela.com, Jakarta Dunia Kesehatan dan kecantikan adalah dua hal yang saling berkaitan dan mendapatkan perhatian khusus oleh setiap perempuan. Melihat adanya peluang besar dalam hal ini, RAKxa sebuah pusat kebugaran dan kecantikan asal Thailand yang baru diresmikan pada Selasa(1/12/20200 hadir dengan tujuan membantu perempuan mengenali dirinya.

RAKxa memberikan program kesehatan khusus yang dirancang oleh dokter medis bersertifikasi yang menggabungkan perawatan medis canggih dengan terapi holistik Thailand yang terkenal, untuk mewujudkan tujuan medis kelas dunia.

Perawatan kecantikan ini menawarkan fasilitas kelas dunia dengan fasilitas yang lengkap. Para tamu dijanjikan pengalaman transformatif melalui program tiga hingga empat belas hari yang dipersonalisasi berdasarkan hasil nyata menggunakan teknologi mutakhir.

Tersedia 27 vila dan satu restoran Unam, dengan rencana akan menambah total 33 villa dan bersama dengan restoran kedua yang menyajikan masakan khas Asia yang akan dibuka pada awal 2021 ini.

Para tamu juga dapat menikmati gym medis berteknologi tinggi dengan terapis handal dan peralatan berkelas internasional, fasilitas spa hidrotermal, menu makanan sehat anti inflamasi, ruang minum teh yang menyegarkan, taman organik, dan kegiatan lokakarya menarik lainnya.

 

Susana interior yang menyatu dengan alam

Tarif per malam di RAKxa mulai dari $ 2.000 per orang untuk Paket Immunity Booster, dengan minimal menginap tiga malam.

Klinik kecantikan yang langsung terintegrasi dengan alam ini terletak di pulau Bang Krachao, di seberang Bangkok di Sungai Chao Phraya dan hanya satu jam dari Bandara Internasional Suvarnabhumi dan Don Mueang. Tidak ingin menghilangkan esensi alam, RAKxa memelihara hutan lindung yang masih asri. Pengunjung dapat merasakan udara yang segar sembari menikmati perawatan.

 

Peduli Ekosistem

RAKxa telah memulihkan dan memperbaiki ekosistem di kawasan Bang Krachao yang telah terdegradasi dan rusak dari waktu ke waktu. Dari menanam ribuan pohon dan bunga lokal, regenerasi tanah, dan pembersihan limbah, hingga mendukung petani dan tukang kebun lokal dalam metode pertanian organik.

Adonia Bernike Anaya (Nia)

#ELEVATEWOMEN

  • Thailand
    Negara di Asia yang terkenal dengan kuliner lezat, serta dijuluki negeri gajah putih dan negeri seribu pagoda.
    Thailand
;
Loading