Sukses

Beauty

Gaya Rambut Pendek jadi Tren Kecantikan Paling Dicari Menurut Survei

Fimela.com, Jakarta Dari banyaknya tren kecantikan, rupanya rambut mengalahkan makeup kit, terbukti dengan gaya rambut pendek menjadi peringkat 1 dari 10 tren kecantikan terbesar di Asia. Survei tersebut dilakukan The Body Shop yang menganalisis data pencarian online untuk menemukan tren kecantikan menggunakan Google Keyword Planner dari Juli 2017 sampai Juni 2020. 

Gaya rambut pendek menempati peringkat pertama di Asia dengan total 164.200 pencarian per bulan, terbanyak di Singapura. Diikuti dengan Filipina yang menelusuri 'gaya rambut pendek' di mana terjadi peningkatan 60 persen dari tahun-tahun sebelumnya.

Selain keyword gaya rambut pendek, ada juga gaya rambut boycut, dan potongan rambut pendek yang terdapat dalam 10 tren kecantikan teratas Asia. Per tahun 2020, rata-rata terdapat 1,4 juta penelusuran Google untuk 'gaya rambut pendek' secara global dan paling diminati di Inggris.

'Gaya rambut boycut' mendapatkan rata-rata 735 ribu penelusuran bulanan. Serta 'potongan rambut bob' menempati urutan ke-8 dalam tren kecantikan global dan paling diminati di Jerman.

 

 

 

 

10 tren kecantikan teratas di Asia

Berikut 10 tren kecantikan teratas di Asia;

 

1. Gaya rambut pendek

2. Potongan rambut pendek untuk pria

3. Gaya rambut untuk rambut panjang

4. Bob panjang dagu

5. Bulu mata palsu

6. Pembersih wajah untuk pria

7. Rambut berwarna abu-abu

8. Potongan rambut bob

9. Riasan untuk pria

10. Pewarna rambut alami untuk uban

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading