Sukses

Beauty

Brand Kecantikan Andalan Song Hye Kyo, Luncurkan Rangkaian Masker Terbaru

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu brand kosmetik premium asal Korea Selatan, Sulwhasoo menghadirkan produk berkualitas, dengan mengandalkan bahan terbaik, serta memiliki filosofi penuh makna, sehingga tak hanya menghadirkan manfaat, namun ada sejarah dan makna mendalam di setiap produk yang dihadirkan.

Brand kecantikan yang menggandeng Song Hye Kyo sebagai brand ambassador-nya, percaya jika kecantikan tidak menurun seiring berjalannya waktu. Tapi akan terus berkembang untuk membantu para perempuan untuk merasa percaya diri dengan kilau cantik kulit yang dimilikinya di setiap momen kehidupan.

Mewariskan pusat penelitan yang telah menjalani 50 tahun meneliti tak hanya Ginseng Korea, namun juga 3.912 ramuan herbal lainnya yang berasal dari Asia, yang sudah dipercaya untuk pengobatan herbal sejak dahulu kala. Maka, dengan penelitian mendalam kepada para perempuan di segla usia, maka Sulwhasoo menyadari jika percaya diri tumbuh dengan kulit yang sehat dan berkilau, dengan menggunakan ramuan herbal yang disertai penelitian modern.

 

Menghadirkan variasi bahan untuk penuhi kebutuhan kulit

Dengan penelitian mendalam kepada para perempuan di segala usia, maka Sulwhasoo menyadari jika percaya diri tumbuh dengan kulit yang sehat dan berkilau, dengan menggunakan ramuan herbal yang disertai penelitian modern.

Oleh sebab itu, di tahun 2021 ini, Sulwhasoo hadir dengan rangkaian masker yang bisa kamu andalkan untuk maksimalkan perawatan kulit. Sulwhasoo Mask Collection hadir di tengah kondisi saat ini yang tak hanya berat bagi kehidupan, namun juga untuk kulit.

Mengingat penggunaan masker yang cenderung menyebabkan masalah kulit, maka hadir empat kandungana masker kecantikan yang bisa kamu pilih. Koleksi ini terdiri dari;

Dengan bahan-bahan berkualitas premium

Herbal Clay Purifying Mask

Sebuah Clay Mask dengan kandungan herbal yang mamu menjadikan kulit lebih baik. Terdiri dari Muan Clay, yang bersumber dari Laut Kuning, di mana terdapat clay yang sangan lembut, diproduksi secara alami, maka masker ini tidak menjadikan kulit kering, justru membuatnya semakin nyaman. Saat digunakan, tidak memberikan efek masker yang mengeras, meskipun formula masker sedang bekerja mebersihkan pori-pori dengan baik.

Masker yang cocok untuk kamu pemilik kulit normal hingga oily disertai masalah pori-pori besar, dan juga teriritasi. Tersedia dengan ukuran 120 ml, seharga Rp850.000;

White Ginseng Radiance Refining Mask

Sebuah masker yang mampu melakukan perubahan baik bagi kulit saat digunakan. White Ginseng adalah kandungan langka yang akan mengeksfoliasi kulit secara lembut, di saat setiap lapisan dari golden gel menutrisi kulit. Sebuah 2-in-1 scrub dengan kombinasi yang kita inginkan untuk kulit sehat, cerah, bersih, dan bersinar. Kandungan masker ini sempurna untuk semua jenis kulit, berguna untuk mengontrol kulit dan menjadikannya seimbang, untuk mengoptimalkan kompleksi. Terdiri dari ukuran 120 ml, dengan harga Rp980.000.

Clarifying Mask

Udara yang lembap disertai penggunaan masker secara terus menerus akan mempengaruhi kondisi kulit. Kali ini Clarifying Mask hadir dengan formula yang terinspirasi dari kebutuhan era modern. Di mana masker ini kaya akan antioksidan yang berasal dari 100% Solomon Seal powder, sebuah Clarifying Mask yang secara aktif memperbaiki tekstur kulit, dan mengangkat sumbatan pada pori-pori. Kandungannya sempurna bagi kulit normal hingga berminyak, dengan kerja optimal mengeksfoliasi kulit mati, disertai mengoptimalkan terkstur kulit. Tersedia dengan ukuran 150 ml, dengan harga Rp590.000.

Overnight Vitalizing Mask

Masker yang mampu menjadikan kulit lembut dan bercahaya saat digunakan malam hari. Kandungannya terdiri dari Nutritive Red Elixir, merupakan kandungan kompleks dengan formula yang sudah dikembangkan, disertai dengan jujube dan ekstrak buah delima, memberikan nutrisi secara intensif, memperkuat dan melindungi skin barrier saat tidur. Kandungaannyaa cocok untuk semua jenis kulit. Hadir dengan ukuran 120 ml, seharga Rp720.000

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading