Sukses

Beauty

Review BSKIN Loose Powder dengan Bahan Aktif Perlebahan

Fimela.com, Jakarta Brand skincare dan kosmetik dari HDI BSKIN melengkapi produknya dengan bedak tabur yang juga mengandung bahan aktif perlebahan yaitu Royal Jelly dan Madu. Dipilihnya bedak tabur menjadi permintaan para pelanggan setia yang menginginkan tampilan praktis namun memberi yang dampak fantastis. 

BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder yang memiliki warna bedak translucent atau transparan dipastikan cocok untuk semua warna kulit. Efek translucent memiliki manfaat lebih dari sekedar loose powder.

 

Seperti memberi tampilan lebih natural, mengurangi minyak pada wajah, anti-luntur atau riasan akan bertahan lama ketimbang bedak tabur biasa, serta membuat kulit mulus bercahaya. Selain memberikan kecantikan instan seperti memakai filter, BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder juga didesain untuk merawat kulit yang menggabungkan keajaiban alam dengan teknologi tercanggih.

Penasaran ingin segera mencobanya? Tentu saja. Sebelumnya kita cari tahu dulu kandungan, formulas dan klaim yang diberikan BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder, yuk!

Klaim dan Kandungan

Kandungan

Sekilas sudah dibahas di atas jika BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder mengandung bahan perlebahan aktif dari Royal Jelly dan Madu. Royal Jelly yang kaya protein ini dihasilkan dari kelenjar hypopharyngeal yang terletak di atas kepala lebah pekerja. 

Mengandung gula, lemak, asam amino, vitamin B5 dan B6, serta mineral, hingga kandungan antibakteri dan antibiotik dari vitamin C, yang bermanfaat menenangkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan menstimulasi produksi kolagen untuk mengatasi tanda-tanda penuaan kulit.

Sementara itu, madu merupakan humektan yang menarik kelembapan udara dari lingkungan sekitar, menghidrasi kulit, membuat kulit lebih kenyal sehingga menyamarkan garis halus dan keriput, serta menutrisi dan melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan. Diperkaya dengan kandungan antibakteri dan anti-inflamasi yang membasmi bakteri penyebab jerawat, madu mampu menenangkan kulit dan mendorong regenerasi kulit.

Dan mineral alami Titanium Dioxide mencegah penyerapan sinar UV sehingga kulit terlindungi dari berbagai kerusakan seperti munculnya tanda-tanda penuaan dini dan hiperpigmentasi. Bersifat hypoallergenic, mineral ini cocok digunakan untuk kulit sensitif, ibu hamil dan menyusui karena hanya bekerja di permukaan kulit, memantulkan sinar UV, dan tidak terserap ke dalam kulit.

 

Klaim

BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder bebas bahan kimia berbahaya seperti paraben, sulfat, dan pewangi buatan sehingga aman digunakan bahkan untuk kulit sensitif. Selain itu, bahan alami perlebahan juga diperoleh dengan proses yang berkelanjutan, tanpa melakukan pengujian terhadap hewan untuk mendapatkan formula yang efektif dan aman.

Kombinasi bahan perlebahan, Titanium Dioxide, dan bebas bahan kimia berbahaya menjadikan BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder menjaga makeup tahan lama sepanjang hari, mengatasi minyak berlebihan tanpa membuat riasan tampak tebal dan berat, serta mencegah makeup menempel pada permukaan lain, meratakan warna kulit agar segar, bercahaya, dan flawless.

Teksturnya ringan dengan butiran halus menyamarkan garis halus dan tidak menyumbat pori-pori. Meski dipakai berulang kali untuk keperluan touch-up sekalipun.

 

Review setelah pemakaian

Fimela mencoba memakai BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder dalam berbagai cara. Dimulai dengan mengaplikasikannya sesudah memakai cushion.

Teksturnya yang super-lembut dan terlihat memiliki butiran glitter yang subtle langsung mengeset pada wajah tanpa mengubah warna cushion. Tak perlu menunggu lama, butiran glitter mikro menyerap pada kulit yang membuat wajah bercahaya namun tetap flawless. 

Puff berbulu BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder juga bisa diandalkan untuk pengaplikasian, padahal biasanya kami lebih favorit membaurkan dengan kuas atau brush.

Kemudian kami mencoba mengaplikasikan BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder dengan mengoleskan BSKIN SS Cream SPF 50+. Teksturnya yang ringan memastikan kulit tetap lembap yang juga berfungsi sebagai base makeup. Lalu aplikasikan BSKIN Loose Powder yang langsung merekat pada kulit tanpa sulit, termasuk pada area T-zone (dahi, hidung, dan dagu).

Dari dua cara pemakaian, hasilnya sama-sama menakjubkan. BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder benar-benar mengunci minyak tak muncul ke permukaan dan memberikan tampilan wajah segar sepanjang pemakaian.

Riasan tetap mulus dan makin bercahaya meski terkena basuhan air. Untuk kamu pemilik kulit berminyak disarankan untuk mengaplikasikan bedak sebanyak 2 lapis (pertama tipis-tipis) untuk efek yang lebih matte.

Sst, jangan heran jika saat berkaca kita terlihat selalu ready untuk selfie. Sebab sayang untuk tidak diabadikan seperti seleb atau influencer yang siap difoto kapan saja.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

;
Loading