Sukses

Beauty

Viral, Tren TikTok untuk Jadikan Bibir Seksi dengan Krim Ereksi

Fimela.com, Jakarta TikTok memang menjadi 'kiblat' tren yang sedang berlangsung saat ini. Sejak kemunculannya, banyak tren kecantikan yang viral, mulai dari menyamarkan lingkar hitam pada mata, hingga mengandalkan sabun untuk membentuk alis.

Tak hanya itu saja, baru-baru ini, TikTok kembali dihebohkan dengan akun Jerry Mal yang me-review penggunaan krim ereksi untuk bibir lebih plumpy dan seksi. Video tersebut ditonton hingga 3.5 juta views. Bahkan aktvitasnya itu jadi trending di jagat maya.

Tentu saja para dokter menyadari video viral ini sangat mebahayakan banyak orang, sehingga sagat tidak disarankan untuk diikuti.

Sebuah tindakan konyol

Seperti yang dilansir Hypbae.com, Dr. Ross Perry GP mengatakan pada Metro jika "Menggunakan krim ereksi pada bibir adalah tindakan konyol, dan berbahaya." Ia juga menambahkan jika, "Banyak orang mencoba dan pada akhirnya mendapati reaksi alergi, mulai dari merasa panas, gatal, bengkak, hingga melepuh." Pungkasnya.

Aksi ini tentu bisa menimbulkan sakit kepala, dan berefek pada tekanan darah, serta masalah hati. Pada video tersebut, Jerry Mal mulai dengan penjelasan jika ia melihat seseorang mencoba untuk menggunakan krim ereksi pada bibir dalam sebuah film.

Ia juga menambahkan jika ada sensasi rasa terbakar setelah lima menit dicoba. Namun, meskipun ia menjelaskan efek dari krim tersebut, masih ada pengikutnya yang menanyakan, krim merek apa yang ia gunakan.

Tentu saja, sebelum mengikuti suatu tren yang viral, kita harus mencari tahu, amankah tindakan tersebut untuk diikuti.

;
Loading