Sukses

Beauty

Terbaru dari BLP Beauty, Cushion Praktis Lengkap dengan Kandungan Sunscreen

Fimela.com, Jakarta 2021 jadi awal yang baik bagi BLP Beauty. Mengikuti kesuksesan foundation yang diluncurkan pada tahun 2020. Kali ini, BLP Beauty hadirkan Cover Cushion yang melengkapi rangkaian produk complexion #FaceIt. Cushion adalah salah satu produk kompleksi yang diandalkan banyak perempuan aktif. Unggul dengan kepraktisannya, maka cushion selalu bisa diandalkan di setiap kesempatan. Cover Cushon dari BLP Beauty memiliki bentuk yang ramping sehingga mudah dibawa.

Bahkan hasil akhirnya memiiliki coverage yang tinggi, sehingga mampu menutup noda dan jadikan pori-pori tampak tersamarkan. Selain formulanya yang sangat fungsional, kemasan Cover Cushion juga sangat lengkap. Disertai dengan kaca dan aplikator waterproof, membuat kamu dapat dengan mudah touch-up kapan saja, di mana saja. 

BLP Beauty Cover Cushion

"Cover Cushion ditujukan untuk BLP Girls yang aktif, selalu on-the-go,dan membutuhkan produk complexion yang dapat mengakomodir gaya hidup tersebut," ungkap Lizzie Parra selaku Chief Marketing Officer serta founder BLP Beauty.

Kembali berbicara mengenai formulanya, Cover Cushion ini disertai dengan perlindungan SPF 50/PA+++. Sehingga formulanya akan berikan perlindungan ekstra dari paparan sinar matahari yang membuat kamu tak perlu takut untuk menggunakannya sambil beraktivitas di luar ruangan.

Melihat kandungannya, chamomile extract di dalamnya membuat Cover Cushion sangat ramah bagi kamu pemilik kulit kering dan senstif. Bahkan, produk ini juga aman dan teruji secara dermatologis serta non-comedogenic, yang aman dipakai oleh ibu hamil.

9 pilihan warna

Cover Cushion juga mengandung allantoin, kafein, dengan sertifikasi halal, tanpa pewangi tambahan maupun mineral oil, vegan, serta tidak diujikan pada hewan. Pada peluncuran Cover Cushion ini, tersedia 9 warna yang terdiri dari Ivory, Warm Ivory, Warm Beige, Beige, Medium Ivory, Warm Medium Beige, Warm Sand, Warm Medium Sand, Amber untuk kulit terang hingga gelap.

Hargaya sangat terjngkau, yakni Rp189.000. Bagi Sahabat Fimelaa yang ingn membelinya, maka semua warna Cover Cushion dapat dibeli di blpbeauty.com, seluruhBeauty Space BLP dan official store BLP di Tokopedia, Shopee, dan Lazada mulai 26 Januari 2021.

 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading