Sukses

Beauty

Perawatan Fun Kulit Berjerawat dengan Erha AcneAct Witch Hazel Series

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa sudah cukup lama kondisi pandemi mengharuskan kita untuk lebih sering tinggal dirumah. Namun  tinggal di rumah saja tanpa menggunakan make up, terpapar sinar matahari ataupun polusi tidak menjadi jaminan kulit kita terbebas dari masalah kulit, terutama masalah jerawat.

Perubahan hormon akibat tingkat stress dan fenomena maskne sekarang ini menjadi masalah kulit paling utama yang mengganggu. Selain itu, banyak menghabiskan waktu dirumah terkadang membuat kita cenderung lebih malas merawat kulit dengan melakukan skincare routine.

 

Padahal, tetap penting untuk tetap menjaga kondisi kulit agar bebas jerawat dan juga merawatnya setelah jerawat hilang. Untuk itu, Erha AcneAct menghadirkan rangkaian produk acne skincare dengan konsep yang baru untuk kamu kembali bersemangat merawat kulit. 

Erha AcneAct merupakan salah satu lini brand skincare Erha yang berfokus pada produk-produk perawatan untuk kulit berjerawat, cenderung berjerawat dan berminyak. Seri klasik yang telah menjadi andalan Erha AcneAct sejak awal adalah produk ACSBP (Acne Clenaser Scrub Beta Plus). 

Kini, Erha AcneAct mengeluarkan rangkaian baru untuk perawatan kulit berjerawat dengan tema yang lebih fun yaitu Erha AcneAct Witch Hazel Series. Witch Hazel Series berfokus pada pencegahan dan juga perawatan kulit setelah sembuh dari jerawat.

Dengan ekstrak Witch Hazel sebagai kandungan utama yang memiliki fungsi untuk membantu mengurangi pembengkakan, memperbaiki kulit yang rusak, dan melawan bakteri. Selain itu kandungan di semua produk ini pH balance dan telah teruji non-comedogenic dan nonacnegenic yang berarti tidak menginduksi/mendorong pembentukan mikrokomedo dan jerawat.

Desain packaging nya yang meriah juga menjadikan rangkaian ini berbeda dengan produk lainnya dan memberikan kesan menyenangkan. Rangkaian ERHA AcneAct Witch Hazel Series ini terdiri dari facial wash, acne blemish toner, pore minimizing toner dan acne calming gel.

ERHA AcneAct Witch Hazel Series

Yuk, kita bahas satu-satu produk ERHA AcneAct Witch Hazel Series ini!

Witch Hazel & BHA Gentle Acne Facial Wash

Sabun pembersih wajah berbentuk gel dengan formula pH Balance, non-SLS, dan oil-free. Sabun ini mampu mengangkat kotoran dan sel kulit mati secara lembut tanpa membuat kulit kering. Kandungan ekstrak Witch Hazel berfungsi untuk astrigent yang membantu menyamarkan tampilan pori dan menenangkan kemerahan yang disebabkan oleh jerawat. Selain itu Salicylic Acid (BHA) sebagai anti-bakteri yang menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan mengangkat sel kulit mati serta mengurangi microcomedones pada kulit. Selain itu, D-panthenol sebagai moisturizing agent yang bekerja sebagai humektan yang membantu menghidrasi kulit dan menenangkan kulit yang terinflamasi yang disebabkan oleh jerawat.

 

Witch Hazel & Chamomile Acne Blemish Toner

Toner ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit kemerahan dan berjerawat karena kandungan ekstrak Witch Hazel, D-panthenol, dan Allantoin berfungsi untuk mengatasi, meredakan, dan menenangkan kemerahan atau inflamasi akibat kondisi berjerawat. Zinc Gluconate dan Salicylic Acid (BHA) juga berfunsgi sebagai sebum regulator dan sebagai antibakteri yang menghambat pertumbuhan bakteri P.acnes (bakteri penyebab jerawat) dan mild exfoliating agent untuk mengangkat sel kulit mati dan mengurangi microcomedones pada kulit. Toner ini juga punya efek melembapkan karena dilengkap dengan Chamomile Extract sebagai moisturizing agent

 

Witch Hazel & Zinc Gluconate Pore Minimizing Toner

Toner ini digunakan untuk membantu menyamarkan tampilan pori -pori kulit. Kandungan Ekstrak Witch Hazel dan Zinc Gluconate nya mampu menenangkan dan memperbaiki tampilan pori. Diperkaya juga dengan Niacinamide dan D-panthenol sebagai sebum regulator sehingga mengurangi produksi sebum berlebih juga sebagai moisturizing agent yang melembapkan kulit. Toner ini juga mengandung Salicylic Acid (BHA) sebagai antibakteri yang menghambat pertumbuhan bakteri P.acnes (bakteri penyebab jerawat),dan exfoliating agent untuk mengangkat sel kulit mati dan mengurangi microcomedones pada kulit.

 

Witch Hazel & Lavender Acne Calming Gel

Punya kulit bruntusan? Witch Hazel & Lavender Acne Calming Gel bisa jadi solusinya. Pelembap bertekstur gel dengan kandungan ekstrak Witch Hazel mampu mengatasi inflamasi atau iritasi ringan akibat jerawat, membantu mengecilkan pori-pori dan membantu mengeringkan jerawat. 

Diperkaya dengan Lavender Oil dan Bisabolol yang memberikan aroma menenangkan sehingga cocok juga digunakan ketika kulit sedang kemerahan akibat jerawat. Selain itu Acne Calming Gel ini juga memiliki kandungan Aloe Vera Extract yang berperan sebagai moisturizing agent dan bekerja sebagai humektan yang membantu menghidrasi kulit serta Chamomile Extract yang berperan dalam melembapkan dan menjadi antioksidan yang mendorong regenerasi sel-sel kulit agar kulit tetap halus dan lembut.

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

;
Loading