Sukses

Beauty

Selebrasi Tahun Baru Cina, Kiehl's Hadirkan Edisi Terbatas

Fimela.com, Jakarta Tahun Baru Cina sudah di depan mata. Kesempatan ini dinantikan oleh Kiehl's untuk turut berpartisipaasi merayakan dengan semarak, melalui lansiran produk terbatas, kolaborasi dengan ilustrastor Weitong Mai.

Kali ini, Kiehl’s menghadirkan tiga produk unggulan dalam kemasan terbatas yang hadir untuk menyemarakkan Lunar New Year tahun 2021. Kolaborasi Kiehl’s X Weitong Mai tertuang pada Calendula Herbal Extract Toner – Alcohol Free, UltraFacial Cream, dan Clearly Corrective Dak Spot Solution. Untuk pertama kalinya Clearly Corrective Dark Spot Solution hadir dalam kemasan 100 ml.

Clearly Corrective Dark Spot Solution 100 ml – Rp2.000.000

Serum pencarah Kiehl’s No. 1 dan sudah menjadi favorit banyak orang, kini hadir dalam edisi terbatas dan ukuran terbatas, 100 ml. Dihiasi oleh ornamen khas Tahun Baru, serum yang mengandung Activated C, White BirchExtract dan Peony Extract ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit wajahuntuk kulit wajah yang tampak cerah dan terhidrasi.

Ultra Facial Cream 125 ml – Rp940.000

Rayakan Tahun Baru ini dengan Ultra Facial Cream limted edition. Moisturizer Kiehl’s No. 1 dan dapat digunakan di segala musim kini hadir dalam kemasan 125 ml dibalut dengan lambang Tahun Baru 2021.

Calendula Herbal Extract Toner 250 ml – Rp595.000

Manjakan diri dengan Calendula Toner edisi Tahun Baru 2021 bernuansa merah. Formula toner bebas alkohol ini mengandung bunga Calendula yang dipetik langsung dan ekstrak Great Burdock Root yang dapat membersihkan dan memilihkan senua jenis kulit wajah dengan lembut.

#Elevate women

;
Loading