Sukses

Beauty

Sambut Tahun Baru Cina dengan Kado Fungsional yang Sekaligus Merawat Wajah

Fimela.com, Jakarta Tahun Baru Cina sudah di depan mata, pergantian Tahun Tikus yang akan memasuki Tahun Kerbau tentu akan disambut dengan penuh harapan baru dan perayaan sederhana yang meriah. Di tengah pandemi yang masih berlangsung, acara kumpul keluarga di saat Tahun Baru Cina tak dapat diselenggarakan dengan maksimal. Bahkan untuk perayaan tahun ini disarankan untuk di rumah saja dan menghindari terjadinya penyebaran virus antar-keluarga.

Jangan khawatir, kamu tetap dapat merasakan kegembiraan Tahun Baru Cina dengan mengirimkan bingkisan atau kado Tahun Baru Cina kepada kerabat dekat. Umumnya kue kering dan menu khas Imlek lainnya menjadi pilihan utama, namun tak ada salahnya untuk mencoba opsi lain di tahun ini. Seperti produk perawatan wajah dari L’Occitane dan Elemis.

Tak hanya bersifat fungsional, kado jenis ini juga dapat membuat penerima melakukan perawatan wajah dengan maksimal di rumah selama libur Tahun Baru Cina berlangsung nanti. Seru bukan?

Yuk, kita intip ulasan opsi produk yang bisa menjadi bingkisan Tahun Baru Cina unik dan fungsional.

The Immortelle Overnight Reset Oil-in-Serum Lunar New Year Editions

Serum ini dapat membuat kulit wajah terlihat lebih segar dan memaksimalkan proses peremajaan. Cocok untuk diaplikasikan pada beragam jenis kulit, terutama untuk kamu yang kerap bekerja di luar rumah, sering kelelahan dan stres.

Bertekstur gel yang ringan dan mudah menyerap, serum ini dapat membantu jalannya proses regenerasi kulit di malam hari. Kandungan Marjoram, Acmella Oleacera, dan Immortelle Oil Extract yang diformulasikan menjadi satu akan bekerja sepanjang malam menstimulasi kulit. Kamu pun akan terbangun dengan kondisi kulit yang lebih maksimal, halus dan terawat.

Elemis – Pro Collagen Cleansing balm

Produk pembersih wajah bertekstur balm ini patut diacungi jempol, Tak hanya mampu mengangkat semua sisa kotoran pada wajah, Pro Collagen Cleansing Balm dari Elemis juga mengandung aroma-therapeutics yang menenangkan.

3 in 1 melting cleanser ini memiki proses yang cukup unik, Saat diaplikasikan blam bekerja secara maksimal membersihkan sisa makeup dan semua kotoran yang ada pada permukaan wajah layaknya cleansing oil. Di saat bersamaan balm juga menutrisi kulit sambil melembapkan dengan maksimal seperti sifat cleansing milk.

Kandungan oil-free formula yang ada di dalamnya tak membuat wajah kering dan kesat namun justru membuat kulit terasa kenyal. Wajah pun bersih maksimal dan siap menyambut Tahun Baru Cina 2021.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading