Sukses

Beauty

Skincare Pria untuk Cegah Jerawat dan Mencerahkan Kulit Wajah Kusam

Fimela.com, Jakarta Skincare tak hanya milik perempuan, pria pun semakin teredukasi untuk merawat kulitnya terutama wajah. Apalagi semakin banyak opsi skincare pria yang hadir, seperti Man Made, brand lokal yang baru merilis produk perawatan untuk pria Januari 2021.

Man Made membuat formulasi yang dikhususkan untuk perawatan kulit pria, karena masih banyak kebingungan untuk mereka memilih produk skincare yang tepat. Terdapat dua jenis produk yang ditawarkan yaitu Man Made Deep Cleanse Face Wash dan Man Made All In One Essence.

Man Made Deep Cleanse Face Wash merupakan pembersih wajah yang diperkaya Centella Asiatica dan Tea Tree Oil. Dua kandungan yang sering kita temui dalam rangkaian perawatan kulit yang mampu untuk mencegah munculnya jerawat dan kemerahan pada kulit.

Sedangkan Man Made All in One Essence, memiliki 2 fungsi dalam 1 kemasan yaitu sebagai serum sekaligus pelembap yang diperkaya dengan Niacinamide, Centella Asiatica dan ekstrak Grapefruit. Berfungsi untuk melembapkan, mengurangi peradangan akibat jerawat serta mencerahkan kulit yang kusam.

 

 

Praktis Tanpa Ribet

Produk-produk dari Man Made memang diformulasikan khusus untuk pria, di mana kulit wajah mereka lebih berminyak dan rentan mengalami masalah kulit. Dan yang terpenting, dua rangkaian tersebut mempersingkat perawatan kulit pria yang dikenal malas ribet. 

"Di kehidupan yang sudah rumit ini, kita tidak lagi membutuhkan sesuatu yang bikin tambah rumit. Termasuk skincare untuk pria modern yang efektif tanpa bikin ribet," ujar Marketing Strategist Man Made Roby Oktobriana.

 

 

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Deretan Cat Kuku Kate Middleton dan Meghan Markle yang Unik dan Penuh Kontroversi
Artikel Selanjutnya
Perbedaan Jerawat Stres dengan Jerawat Menstruasi, Begini Cara Menanganinya