Sukses

Beauty

Meriahkan Tahun Baru Imlek dengan Serum Terbatas Clé de Peau Beauté

Fimela.com, Jakarta Clé de Peau Beauté meriahkan selebrasi Tahun Baru Imlek 2021 dengan koleksi terbatas. Kali ini, The Serum yang jadi produk ikonisnya, tampil dengan kemasan baru yang identik dengan suasana Imlek.

The Serum, sebuah serum perawatan kulit pintar yang bersinergi dengan kecerdasan kulit, mampu mengoptimalkan kondisi kulit yang kamu inginkan. Serum ini memiliki tekstur yang mudah terserap kulit, menjadikan kult lebih supple, vibrant, dan penuh energ.

Menurut penelitian dari Clé de Peau Beauté, The Serum akan membuka kecerdasan kulit dan memberikan stimulasi, untuk menjaga kulit gar tetap ideal. Mengambil dari pengetahuan ini dan menggunakan teknologi tercanggih, bahan eksklusif kami, Skin-Empowering Illuminator, dirancang secara intuitif dengan kemampuan memperbaiki dan memperkuat kulit agar lebih sehat dan muda.

The Serum

Kandungan The Serum terdiri dari ganggang hijau yang mampu menjadi sumber kekuatan terbaik bagi kulit, serta membantu stimulasi kult agar semakin optimal, dari hari ke hari. Spesial untuk Imlek, maka The Serum hadir dalam balutan botol bernuansa merah yang elegan.

Kini, Clé de Peau Beauté hadir di www.masarishop.com, dan terdapat layanan home service delivery service +62 813-1431-5118 yang akan mempermudah Sahabat Fimela untuk berbelanja produk kesayangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading