Sukses

Beauty

6 Cara Menghilangkan Kantung Mata yang Hitam dengan Efektif, dan Rekomendasi Produknya

Fimela.com, Jakarta Kantung mata hitam memang bikin tampilan kamu jadi kurang optimal. Bahkan kantung mata hitam juga bikin kamu terlihat seperti tidak segar dan wajah terlihat lelah. Namun jangan khawatir, ada cara alami yang bisa diandalkan untuk menghilangkan kantung mata yang hitam.

Selain itu, Sahabat Fimela juga bisa mencoba rekomendasi sejumlah produk perawatan mata untuk menghilangkan kantung mata hitam. Penasaran apa saja? Simak rekomendasinya berikut ini.

1. Irisan mentimun

Irisan mentimun bisa diandalkan untum hilangkan kantung mata yang hitam. Cara mengaplikasikannya juga sangat mudah. Cukup tempelkan setiap hari di are mata, dan efek mendinginkan serta menyegarkannya ampuh membuat kentung mata hitam menghilang dan kembali segar.

2. Gunakan teh celup dingin

Kandungan tannin pada kantung teh celup akan mengurangi pembengkakan dan perubahan warna di area sekitar mata. Cara ini sangat efektif untuk meminimlaisir lingkar hitam di mata secara efektif.

3. Tempelkan irisan kentang mentah

Irisan kentang juga sangat efektif atasi kantung mata yang hitam. Langkahnya sangat mudah, gunakan irisan kentang, dan tempelkan pada kedua mata selama 30 menit. Dengan langkah ini, maka perlahan kantung hitam di mata akan terminimalisir.

4. Es batu

Ya, sensasi dingin pada es batu juga sangat baik untuk mengurangi bahkan menghilangkaan kantung mata hitam. Tempelkan es batu dingin, kompres selama 10 - 15 menit setiam malam atau pagi hari. Langkah ini sangat mudah dan efektif.

5. Stimulasi area mata dengan jade roller

Jade roller juga bermanfaat untuk menghilangkan lingkar hitam dengan cara menstimulasi aliran darah di area sekitar mata. Langkah mengaplikasikannya sangat mudah. Gerakkan jade roller dari arah sudut dalam sampai ke telinga, dan lakukan ini pada bagian atas maupun bawah mata. Untuk efek calming, masukkan roller ke dalam kulkas selama 30 menit sebelum digunakan.

Rekomendasi: Serein Aventurine Jade Roller

Aventurine Jade Roller adalah alat kecantikan yang terbuat dari batu Aventurine Jade. Saat diaplikasikan ke wajah, maka akan bekerja efektif mengurangi bengkak dan meningkatkan sirkulasi darah sekaligus memperbaiki kompleksi wajah.

5. Andalkan kandungan peptide

Peptide efektif membantu cerahkan lingkar hitam di area mata sekaligus memperbaiki teksturnya. Pilihlan produk perawatan mata yang mengandung peptide, untuk merawat area sekitar mata secara optimal.

Rekomendasi: Avoskin Advance Action Eye Ampoule

Produk perawatan mata intens if yang efektif menjaga kelembapan, elastisitas, dan memperlambat tanda penuaan sekaligus menyamarkan tampilan kantung mata hitam yang ganggu penampilan.

6. Gunakan masker mata

Masker mata memiliki kandungan yang lebih intensif untuk atasi masalah pada area sekitar mata, terutama kantung mata yang hitam. Cobalah untuk merawatnya dengan memanfaatkan masker mata.

Rekomendasi: Laneige Eye Sleeping Mask

Masker mata yang digunakan sepanjang malam untuk membantu mengurangi sembap serta lingkar hitam pada mata melalui pijatan bola keramik dan menciptakan kulit yang terhidrasi, sehat dan bersinar di sekitar mata.

 

 

#Elevate women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Langkah Perawatan Wajah Khas Perempuan Jepang
Artikel Selanjutnya
5 Manfaat Masker Daun Mint untuk Wajah dan Cara Membuatnya