Sukses

Beauty

Atasi Jerawat dan Kerut Halus, Votre Peau Rilis Skincare yang Wajib Dicoba

Fimela.com, Jakarta Votre Peau Skin Care adalah merek lokal dengan kualitas yang tak perlu dipertanyakan lagi. Produk perawatan wajah yang dihadirkan sangatlah beragam. Di tahun 2021 ini, Votre Peau merilis produk yang bermanfaaat yang sangat diperlukan untuk optimalkan kulit, terutama di masa pandemi.

Mengingat kita dihadapi dengan kebiasaan baru sejak Covid-19 mewabah, maka kulit juga membutuhkan perawatan dan perlindungan ekstra agar kesehatannya senantiasa terjaga. Sebelumnya, Votre Peau telah sukses dengan deretan produk berinfusi kandungan aktif seperti Niacinamide, Lactic Acid, Retinol, dan Peptide Serum.

Bahkan Retinol dan Peptide yang merupakan produk terbaik dan memiliki fans yang cukup banyak untuk produk ini yang sudah terkenal memiliki kualitas baik karena dirancang langsung oleh Dermatologist yang sekaligus Chief Formulator Votre Peau Skin Care dr. Ricky F. Maharis SpKK.

Solusi baru dari Votre Peau

Melihat peminat yang semakin tinggi dan kesadaran masyarakat untuk memliki kulit sehat semakin diminati, maka Votre Peau Skin Care meluncurkan 2 Varian produknya, yang pertama Votre Peau Retinol Barrier Cream, Retinol Barrier Cream dengan Marine Algae merupakan produk anti jerawat dan anti-aging yang ampuh untuk mengencangkan kulit, mengurangi kerutan halus, melembapkan, dan membersihkan wajah dari komedo dan jerawat.

Retinol merupakan Gold Standard dalam pengobatan jerawat dan kerutan halus. Cara menggunakan produk ini terbilang mudah. Cukup oleskan Retinol Barrier Cream pada seluruh wajah setiap hari. Gunakan saat malam hari dan dapat dikombinasikan dengan serum serta produk anti aging atau anti jerawat lainnya. Produk ini cocok untuk kulit yang memiliki Kerutan halus, jerawat dan komedo yang memberikan hasil lembut, kenyal, kulit kencang, dan segar, halus, serta bebas komedo dan jerawat.

Produk selanjutnya yaitu Polypeptide Fresh Eye Gel Cream. Merupakan produk anti-aging yang ditujukan untuk area kulit sekitar mata, yang bertujuan untuk mengurangi sembap, area kulit mata yang gelap, dan kekenduran kulit. Polypeptide merupakan teknologi terbaru, yang merupakan gabungan dari berbagai kombinasi dari protein yang dapat memberikan kulit area mata yang segar, kencang dan kenyal.

Votre Peau Polypeptide Fresh Eye Gel Cream mengandung Edelweiss culture extract untuk menghilangkan kerutan halus, mengurangi inflamasi dan kerutan, memperbaiki kerutan sekitar area mata, dan meningkatkan ketebalan kulit area mata. Diperkaya dengan ekstrak edelweis ini yang dikembangkan dalam laboratorium yang didistilasi dengan air 50 derajat selama 8 jam dan dilakukan ekstraksi pada suhu panas 98 derajat selama 10 menit guna stimulasi dan regenerasi sel kulit area mata.

Produk ini dapat digunakan dengan cara mengoleskan polypeptide eye cream gel pada area sekitar mata, dua kali sehari, setiap hari dan cocok digunakan pada area kulit mata yang kendur, gelap dan sembap yang akan memberikan hasil lembut, kenyal,dan terhidrasi maksimal.

#Elevate women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Rachel Goddard Bagikan Rahasia Hidup Bahagia di Sebarkan Ceriamu Class Special Edition
Artikel Selanjutnya
Tampil Cantik dengan Lipstik Merah ala Aktris KDrama di Hari Valentine