Sukses

Beauty

Aurel-Ashanty Manglingi dalam Riasan Pengantin Jawa Berkebaya Hijau

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Ashanty terlihat kompak dengan riasan pengantin Jawa lengkap dengan paesnya. Foto tersebut dibagikan di Instagram MUA yang mendandani Ashanty Anpa Suha @anpasuha_official.

Jika Aurel merupakan calon pengantin, Ashanty jadi pengantin lagi. Aurel dirias oleh MUA ternama Bennu Sorumba dengan tone nude mulai dari blush on sampai warna lipstik.

Sementara Ashanty terlihat lebih bold dengan makeup mata intens, blush on yang lebih pinkish, serta bibir dengan palet lebih terang pulasan MUA Anpa Suha. Ia juga memakai ronce melati serta hiasan kepala adat lengkap, sementara Aurel hanya memakai tusuk konde model sisir dari @kusumointen.

Mereka sama-sama memakai kebaya berwarna hijau dengan detail payet dan bunga warna silver model kutu baru. Dalam photoshoot, rupanya Arsy tak mau ketinggalan tampil dengan konde dan kebaya senada, super gemas.

 

Bride to be

Bennu Sorumba juga mem-posting foto Aurel dengan paes setengah jadi dengan caption "Bride to be.". Bibirnya yang dibuat penuh dan glossy mengingatkan kita dengan idola Aurel, Kylie Jenner.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Juanda Hasid Sorumba (@bennusorumba)

Sementara bagi Ashanty, dipaes menjadi pengalaman pertamanya. Ia merasa terlihat sebagai pengantin sungguhan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash)

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading