Sukses

Beauty

Rachel Goddard Bagikan Rahasia Hidup Bahagia di Sebarkan Ceriamu Class Special Edition

Fimela.com, Jakarta Valentine’s Day sudah semakin dekat. Pada momen berbahagia itu, membagikan kasih sayang kepada orang lain sudah menjadi kewajiban. Bisa dilakukan misalnya dengan berbagi hadiah dan kado, atau bertemu virtual dengan orang-orang tercinta. Aktivitas seperti itu merupakan cara paling menyenangkan untuk berbagi kasih sayang pada sesama.

Namun terkadang banyak yang melupakan poin penting jika sebelum mencintai orang lain, kamu harus terlebih dahulu mencintai diri sendiri. 14 Februari ini pun akan menjadi momen terbaik untuk membuktikan kecintaan pada diri sendiri atau Love Yourself. Bagaimana caranya? Topik ini menjadi pembahasan menarik di gelaran Sebarkan Ceriamu Class Special Edition dengan tema "Love Myself, Ready to Love Others". Online event persembahan Fimela X Imperial Leather ini turut menghadirkan beauty enthusiast hits yaitu Rachel Goddard.

Lebih lengkapnya, cari tahu yuk apa saja keseruan dan agenda inspiratif Sebarkan Ceriamu Class Special Edition “Love Myself, Ready to Love Others”.

Talkshow Inspiratif Bersama Rachel Goddard dan Diska Ulfia

Sebarkan Ceriamu Class Special Edition ‘Love Myself, Ready to Love Others’ yang menghadirkan dua narasumber inspiratif Rachel Goddard dan Diska Ulfia berjalan begitu menyenangkan. Rachel membocorkan rahasia bahagia bahwa hal yang terpenting untuk dilakukan saat momen Valentine ini adalah mencintai diri sendiri.

“Menurut gue, meski nggak punya pasangan, tapi kalau lo bisa mencintai diri sendiri, lo bakalan tetep bahagia kok, karena yang terpenting adalah bahagia sama diri sendiri,” ungkap Rachel ketika ditanya tentang apa kunci bahagia di acara Sebarkan Ceriamu Class Special Edition dengan tema ‘Love Myself, Ready to Love Others’.

Bukan hanya itu saja, Rachel juga menekankan pentingnya self-reward bagi diri sendiri. Ada banyak cara yang bisa dilakukan, misalnya dengan memanjakan diri di spa, pijat, berendam, dan lain sebagainya.

“Apalagi kalau pakai produk yang bisa membersihkan secara tuntas termasuk melembutkan kulit dan wanginya tahan lama,” ungkap Rachel.

Tak lupa, Rachel juga membocorkan tips untuk tampil sempurna dan penuh percaya diri saat Valentine. Nah, cara yang harus kamu lakukan ternyata cukup sederhana.

“Mandi bersih, pakai micellar biar keceriaannya itu menular. Terus biar makin cinta juga sama diri sendiri, pakai body mist yang wangi. Nah buat ini, aku suka banget dan lo harus banget cobain Imperial Leather yang Cosmic Unicorn dan juga Mermaid Magic. Jangan lupa untuk selalu mencintai diri sendiri dan keluarga lo,” terang Rachel.

Senada dengan Rachel Goddard, Diska Ulfia selaku Brand Manager Imperial Leather mengungkapkan lebih jauh tentang sobat magic terbaru dari Imperial Leather, Imperial Leather Micellar Shower Gel dan Body Mist Cosmic Unicorn. Bekerja sama dengan ahli skincare dan parfum dunia, teknologi Micellar dalam sabun mandi Imperial Leather Micellar Shower Gel bantu angkat kuman dan kotoran secara tuntas, juga manjakan kulit kenyal dan lembut Sahabat Fimela dengan wangi Vanila dan Rose yang menakjubkan. Selain Cosmic Unicorn, sobat magic Imperial Leather pun hadir dengan varian Mermaid Magic.

“Dua produk ini siap menyempurnakan Valentine kamu. Imperial Leather Body Mist Mermaid Magic punya wangi ringan dan menyegarkan dari Fijian Water & Lotus Flower yang lebih tahan lama. Kemudian Imperial Leather Body Mist Cosmic Unicorn punya keharuman Rose & Vanilla yang nempel seharian dan bikin harimu jadi lebih cantik. Dua produk ini dijamin tahan lama karena bisa dipakai hingga 800x semprot,” jelas Diska.

Ingin menjajal sendiri sensasi mandi yang lebih magic dengan Imperial Leather Micellar Shower Gel dan Body Mist Cosmic Unicorn atau Mermaid Magic? Produk tersebut bisa dibeli langsung secara online di Cussons Official Shop yang ada di Shopee, atau Alfamart, Indomaret, Guardian dan supermarket terdekat lainnya. Khusus pembelian di Guardian, ada promo menarik yang sedang berlangsung, lho! Mau tahu promonya seperti apa?

Kamu bisa mendapatkan promo menarik dengan datang langsung ke Guardian Store terdekat di kotamu. Catat ya, karena dari tanggal 16-22 Februari 2021 ada promo Imperial Leather Cosmic Unicorn dan Mermaid Magic + 1000. Dengan menambah seribu rupiah saja, kamu bisa dapat dua produk langsung yang berlaku untuk pembelian Micellar Shower Gel dan juga Body Mist. Makin menarik karena kamu cukup membayar Rp 18.500 saja. Selain itu, ada juga promo lain, tinggal bayar Rp 28.500 kamu bisa membawa pulang Imperial Leather Micellar Shower Gel kemasan refill 400 ml.

Kalau mau beli online, kamu bisa juga mendapatkannya di official store Guardian di Tokopedia. Mulai tanggal 16-22 Februari, ada diskon 50% untuk produk Imperial Leather Cosmic Unicorn dan Mermaid Magic. Jadi, segera beli sebanyak-banyaknya, jangan sampai kehabisan ya.

Fun Workshop Membuat Acrylic Frame Flower

Kemudian ada sesi kedua yakni Fun Workshop Acrylic Frame Flower yang diisi oleh Anindhita Puspita Sari. Sosok inspiratif ini secara perlahan mempraktikkan satu per satu cara yang bisa dilakukan untuk membuat Acrylic Frame Flower. Item yang satu ini bisa dijadikan gift menarik untuk membuat momen Valentine makin manis.

Tak tanggung-tanggung, agenda Fun Workshop membuat Acrylic Frame Flower ini diikuti oleh 40 lebih peserta yang memperhatika secara saksama. Mereka begitu antusias dari awal hingga akhir, karena 15 partisipan terpilih berhak mendapatkan surprise box.

Seru sekali bukan, rangkaian acara Sebarkan Ceriamu Class Special Edition bertema ‘Love Myself, Ready to Love Others’ ini? Jadi, jangan ragu Sebarkan Keceriaan di momen kapanpun, termasuk Valentine nanti, dengan rangkaian sobat magic Imperial Leather. Dapatkan info aktivitas Imperial Leather menarik lainnya di akun instagram @imperialleatherid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading