Sukses

Beauty

Menghilangkan Kerutan di Bawah Mata? 5 Rekomendasi Krim Mata dari Brand Lokal Wajib Dicoba

Fimela.com, Jakarta Kerutan di bawah mata tanda dari penuaan dini yang terjadi. Untuk mengatasinya tentu harus ada perawatan khusus yang dilakukan, salah satunya dengan menggunakan krim mata. Tapi ingat, aplikasi krim mata harus dilakukan secara rutin agar hasilnya optimal.

Bagi Sahabat Fimela yang bingung mau mencari eye krim apa untuk menghilangkan kerutan di bawah mata, kali ini kami rekomendasikan lima krim mata dari brand lokal yang bisa jadi solusi. Penasaran ada apa saja? simak rekomendasinya berikut ini.

1. Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Formulasi krim mata yang satu ini dilengkapi oleh tiga jenis peptide yang berguna untuk perbaiki area mata akibat kelelahan seperti mata sembap, lingkar hitam bawah mata, dan tak ketinggalan, faktor penuaan pada mata seperti; kerutan dan garis halus juga akan teratasi dengan baik.

Sesuai namanya, Game Changer akan meningkatkan elastisitas kulit area mata secara intensif dan melembapkannya hingga 18 jam. Dengan harga Rp 145 ribu, maka krim mata ini bisa jadi andalan bagi kamu yang ingin merawat area mata.

2. Joylab Eye on Diet

Joylab juga memiliki varian eye cream yang wajib masuk daftar krim mata patut dicoba. Dengan harga Rp 80 ribu, krim mata ini diperkaya kandungan Paraffin dan Glyceryl Stearate. Dua kandungan utama ini bisa untuk menghidrasi, meremajakan, meningkatkan elastisitas kulit di area sekitar mata. Bahkan kantung hitam dan kerutan akan terselamatkan dengan baik.

3. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Avoskin adalah salah satu merek skincare lokal yang difavoritkan banyak orang. Memiliki kandungan intensif, maka kontur area mata akan dirawat secara optimal. Tak hanya itu saja, kandungan ekstrak mentimun, tea tree oil, kojic acid, kopi, lidah buaya, di dalamnya akan membuat mata jadi segar dan sehat. Dengan harga Rp 174 ribu, kamu juga bisa jadikan Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream sebagai solusi hilangkan kerutan di area sekitar mata.

4. Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Dengan klaim untuk bantu atasi kerutan halus dan cegah tanda penuaan, tentu krim perawatan mata dari Lacoco ini sudah bisa dipastikan mampu atasi permasalahan yang kamu hadapi. Di dalamnya terdapat kandungan peptide dan ekstrak lidah buaya, yang secara bersinergi bisa banatu stimulasi produksi kolagen pada kulit, untuk atasi kerutan halus dan memperbaiki sekaligus menghidrasi area mata dengan baik.

5. Wardah Crystallure Supreme Advance Eye Serum

Krim mata yang dilengkapi dengan kandungan Gold-Peptide Crystal, Youth Glow Active, dan Advance Nicri yang akan mengoptimalkan peremajaan kulit di sekitar mata. Teksturnya ringan dipakai sehingga mudah meresap dengan cepat. Dengan harga Rp 131 ribu, Sahabat Fimela tak hanya akan memiliki kulit area mata yang cerah, namun berkat Focus Technology di dalamnya, maka garis halus akan tersamarkan.

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Lip Balm Favorit Sepanjang Masa dengan Formula Terbarunya
Artikel Selanjutnya
4 Hal yang Harus Diketahui Sebelum Lakukan Terapi Laser untuk Wajah Bopeng