Sukses

Beauty

Koleksi Parfum Couple Terbaru dan Terbatas dari Dolce & Gabbana

Fimela.com, Jakarta Tanpa kata-kata, cobalah untuk ekspresikan cinta di musim panas melalui aroma parfum terbatas dari Dolce & Gabanna Beauty. Kali ini, Light Blue menggambarkan tentang sebuah sisi misterius yang magnetis, menggambarkan rasa cinta tanpa kata-kata.

Dolce & Gabanna Light Blue Love is Love memiliki Keharuman aroma parfum yang kuat, akan mengisyaratkan sebuah kode rasa cinta yang nyata dan penuh kesan. Membingkai pesona kehangatan Capri yang mampu timbulkan aroma keharuman adiktif baik untuk laki-laki dan perempuan.

Sebuah parfum dari Dolce & Gabbana yang penuh hasrat akan musim panas, dengan atraksi cinta yang kuat, memberikan pengalaman hidup yang menggoda.

Keharuman dengan twist menggoda

Light Blue Love is Love memberikan keharuman dengan twist yang menggoda, mampu menjadi senjata ampuh untuk menggoda. Kombinasi aroma buah dan bunga ikonis semakin menambah candu. Koleksi limited edition ini terdiri untuk perempuan dan laki-laki.

Light Blue Love is Love Poure Femme, merupakan gagasan kolaborasi dengan Oliver Cresp. Ia meracik paduan dari lemon Italia dan apel Granny Smith, serta senss segar dari red berries. Hint gelato raspberry membuat keharuman melati semakin atraktif dari sebelumnya. Tak ketinggalan, keharuman musk yang creamy berpadu chantilly, memberikan 'nyawa' sensual yang sulit ditolak. Sentuhan hangat juga berhasil terangkum dengan paduan cedarwood dan amber trail.

Sedangkan Light Blue Love is Love Pour Homme merupakn kolaborasi dengan perfumer Alberto Morillas. Keharuman mengejutkan dari gelato apel memberi kesan maskulin nan klasik. Untuk top notes, Itlian citruz berhasil berikan kejutan yang vibrant. Tak ketinggalaan, tekstur hijau dari Granny Smith apple yang terdapat pada koleksi perempuan juga hadir. Dengan memberikan kesan eksklusif  menjanjikan. Untuk kesan khas musim panas, maka Mediterranean vigor dari aroma keharuman rosemary serta pink pepper membuat kontras dan tidak terduga. Bahkan, kehangatan vanilla dan musks, menambah keharuman yang terasa seksi sekaligus hangat saat digunakan.

Packaging yang vibrant

Packagingnya sendiri menampilkan kesan vibrant dengan nuansa musim panas yang menjanjikan. Bahkan nunsa kontras putih dan sentuhan silver menambah kesan sleek sekaligus modern. Pada kotak kemasan, terdapat logo potongan hati yang jika disatukan akan melambangkan logo hati yang menyatu kontras.

Untuk koleksi perempuan, maka Light Blue Love is Love hadir dengan tiga ukuran mulai dari 25 ml, 50 ml, dan 100 ml. Sedangkan koleksi laki-laki hadir dengan ukuran 75 ml, dan 125 ml.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading