Sukses

Beauty

Clinique Luncurkan Pelembap Wajah Intensif Terbaru, Tahan 72 Jam

Fimela.com, Jakarta Pelembap wajah punya peranan penting dalam menjaga kesehatan kulit. Di saat kulit kering dan kekurangan hidrasi, maka akan banyak masalah kulit yang bermunculan. Memahami kebutuhan para perempuan, maka Clinique meluncurkan varian pelembap terbarunya.

Clinique Moisture Surge Intense Replenishing Hydrator adalah pelembap wajah terbaru dengan formulasi lebih sempurna. Sekilas, produk ini memang terlihat mirip dengan pendahulunya Clinique Moisture Surge 72H Auto-Replenishing Hydrator. Namun, ada sejumlah perbedaan yang signifikan.

Clinique Moisture Surge 72H Auto-Replenishing Hydrator bisa dipakai untuk semua jenis kulit yang mengalami masalah pada hidrasi. Sedangkan Clinique Moisture Surge Intense Replenishing Hydrator adalah pelembap wajah dengan tingkat hidrasi dan kelembapan yang lebih tinggi untuk kulit yang  kering kombinasi hingga sangat kering. 

Tiga manfaat utama:

Clinique Moisture Surge Intense Replenishing Hydrator memiliki tiga manfaat utama:

1. Memberikan hidrasi pada kulit

Hal ini berkat kandungana hyaluronic acid, aloe vera water, untuk hidrasi langsung serta long lasting caffein dan activated aloe water yang mampu mendukung kadar hidrasi pada kulit hingga 72 jam setelah membersihkan wajah. Tak hanya itu, pelembap ini juga efektif perbaiki tekstur kulit kering dan bersisik.

2. Menenangkan kulit kering

Seperti yang diketahui, kulit kering juga cenderung alami kemerahan dan iritasi. Pelembap ini juga diperkaya dengan centella asiatica yang berguna untuk mengatasi inflamasi pada kulit. Tak hanya itu saja, bahkan centella juga akan bantu percepat proses penyembuhan kulit yang kemerahan.

3. Mampu lindungi kulit

Hal ini berkat kandungan vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan. Mengingat kulit kita kerap mendapat agresi yang bisa merusak kondisinya, maka vitamin E inilah yang akan menjaga kekuatan kulit agar tidak mengalami penuaan dini.

Cocok dipakai pada cuaca ekstrem sekalipun

Meskipun formulanya intensif, namun Clinique Moisture Surge Intense Replenishing Hydrator juga cocok dipakai di daerah tropis dengan cuca yang sangat panas. Apalagi di situasi seperti sekarang ini, di mana kulit juga terus menerus terpapar pendingin rungan akibat Work From Home .

Keunggulan lainnya juga terbukti dari hasil uji coba terhadap 106 perempuan Siberia ketika musim salju dengan hasil; 98% merasa kulit langsung terhidrasi, 97% merasa kulit lembut, 94% merasa terproteksi cuaca dari ekstrim.

Bahkan bila digunakan dalam 4 minggu, 96% merasa kulit lebih sehat, 98% merasa kulit terasa sangat terhidrasi. Tak hanya sebagai pelembap, Sahabat Fimela juga bisa menggunakannya sebagai masker wajah selam lima menit dan bisa dipakai untuk melembapkan area tubuh lainnya yang membutuhkan hidrasi. Produk ini juga ramah lingkungan, karena jar kemasannya bisa di daur ulang.

#Elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
Manjaga Kelembapan Selama 100 Jam, Pelembap Terbaik Atasi Kulit Kering
Artikel Selanjutnya
Keunggulan Serum Foundation Terbaru untuk Kulit Semakin Sempurna