Sukses

Beauty

Warna-Warni Cantik PIXY Crayonttention, Sempurnakan Makeup di Berbagai Momen Spesial

Fimela.com, Jakarta Bibir menjadi salah satu fokus perhatian saat menggunakan riasan. Warna lipstik yang tepat dapat menjadi penyempurna riasan dan membuat penampilan terlihat memikat. Tapi, nggak sedikit perempuan yang masih dibuat kebingungan memilih lipstik yang tepat untuk menyempurnakan penampilan mereka. Belum lagi memilih shades yang sesuai dengan skin tone dan momen tertentu.

Kamu juga salah satu yang merasakan kebingungan ini? Kabar baik nih, temukan formula lipstik yang kamu butuhkan dalam PIXY Make It Glow Crayonttention, salah satu dari rangkaian PIXY Make It Glow Decorative Series untuk menunjang penampilan perempuan Indonesia agar tampil #GlowWithUs.

Bullet Lipstick yang Unik dengan Formula Lembut di Bibir

PIXY Make It Glow Crayonttention ini memiliki konsep yang cukup unik. Berbentuk bullet lipstick yang mirip dengan krayon, tapi dengan bentuk lebih ramping sehingga praktis di bawa dalam makeup pouch sehari-hari.

Bicara soal formula, Crayonttention didukung dengan Smooth Polish Powder, di mana bahan utamanya adalah corn starch, rice starch, dan slica yang mampu menyerap minyak pada bibir dan memberikan kesan lembut saat dipakai. Lipstik ini juga High Coverage, sehingga bisa menciptakan kesan bibir yang penuh dalam sekali oles.

Rasakan sensasi Soft and Creamy Texture saat menggunakan Crayonttention, di mana formula yang lembut membuatnya mudah dioles tanpa meninggalkan gumpalan dan dapat merata dengan sempurna. Nggak ketinggalan, lipstik ini memiliki kesan Light Feeling, atau formula yang ringan saat digunakan sehari-hari.

PIXY Make It Glow Crayonttention memiliki 9 pilihan warna cantik yang bisa dipilih dan menyesuaikan dengan momen yang akan kamu hadapi. Ingin tahu lebih lanjut tentang padu padannya?

Daily Natural Look

Makeup natural sangat dibutuhkan untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Nggak bisa dipungkiri, sentuhan riasan minimalis di wajah bisa membuat penampilan terlihat lebih fresh, sehingga membuat kamu pun lebih percaya diri menghadapi hari. Untuk menunjang riasan berkonsep natural, ada beberapa pilihan warna Crayonttention yang bisa digunakan.

Chocolicious menjadi rekomendasi utama bagi pecinta warna nude untuk mendukung riasan natural. Menariknya lagi, shade ini tergolong ‘aman’ untuk semua warna kulit dan bisa digunakan untuk berbagai acara. Nggak terkecuali untuk beraktivitas sehari-hari.

Selanjutnya ada Mauvein’ On yang mengusung konsep warna mauve. Fortunately, warna mauve yang diusung Crayonttention sangat cantik karena shade-nya nggak terlalu ungu atau pink. Cukup netral untuk mendukung penampila natural sehari-hari.

Terakhir, Pinkception menjadi rekomendasi buat yang ingin tampil dengan lipstik warna pink untuk aktivitas sehari-hari. Shade yang satu ini memiki sentuhan nude – pink yang manis. Tampilannya cocok untuk yang ingin berkreasi dengan no makeup look saat beraktivitas sehari-hari.

Sweet Romantic Look

Look yang satu ini cocok banget untuk kencan atau menghadiri momen lainnya bersama pasangan, karena bisa memberikan tampilan bibir pink yang manis. Ada beberapa rekomendasi Crayonttention yang bisa mendukung penampilan yang satu ini.

Coba lirik Fuchsiaristic yang mengusung warna pink fuchsia sesuai dengan namanya. Tampilannya membuat makeup terlihat segar, dengan warna yang tampak bold ketika diaplikasikan. Lipstik ini cocok dipakai untuk menciptakan kesan manis saat candlelight dinner atau ketika kamu ingin berkreasi dengan riasan yang terlihat fun.

Pilihan warna selanjutnya adalah Pinkcredible yang cocok menjadi pilihan buat kamu yang ingin memberikan kesan manis, tapi nggak mau terlihat terlalu bold. Sekilas warna ini mirip dengan Pinkception, hanya saja tone-nya lebih dominan warna pink. Sementara itu, Glamrose bisa menjadi pilihan buat kamu yang ingin menggunakan shade pink yang lebih deep dan gelap untuk menciptakan tampilan yang lebih dewasa.

Bold & Elegant Look

Ingin bermain dengan warna bold menggunakan Crayonttention? Catat dulu rekomendasi pilihan warna ini. Brown This Way bisa dicoba untuk menampilkan riasan bibir kecokelatan dengan intensitas warna yang lebih deep. Jika ingin bermain dengan red lips, pilih saja Redcited yang memiliki sentuhan warna pure red dan bold untuk memberikan kesan gaya elegan dan menggoda.

Terakhir, Unbrickable adalah shade yang tepat buat yang ingin menggunakan lipstik merah yang nggak terlalu merona. Sentuhan warnanya merah kecokelatan dan menciptakan kesan merah bata yang cantik. Mana tampilan bold look yang kamu sukai?

Warna-warni cantik PIXY Make It Glow Crayonttention jelas bisa menyempurnakan gaya makeup kamu dalam berbagai momen spesial. Yuk, temukan informasi lebih lanjut tentang produk ini dengan follow akun Instagram @pixycosmetics.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading