Sukses

Beauty

Runway Ready Hair ala Patricia Gouw Ternyata Gampang Banget, Mau Tahu Rahasianya?

Fimela.com, Jakarta Menghadapi situasi yang serba nggak pasti selama hampir setahun belakangan ini memang jadi tantangan tersendiri. Banyak kebiasaan yang berubah membuat perempuan harus menyesuaikan diri melakukan segala sesuatu dari rumah, seperti bekerja hingga meeting dengan klien.

Nggak bisa ke mana-mana, bikin perempuan juga nggak bisa sering-sering melakukan perawatan rambut di salon. Padahal, rambut yang cantik adalah poin penting untuk menunjang penampilan dan mendongkrak rasa percaya diri.

Hal ini juga yang dirasakan oleh Patricia Gouw, model dan presenter top di tanah air. Menjalani profesi di dunia entertainment membuat rambut yang selalu on point adalah kebutuhan tersendiri. Untungnya, sekarang buat mendapatkan runway ready hair ala Patricia Gouw ternyata gampang banget. Thanks to TRESemmé yang baru saja meluncurkan TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio yang hadir di Senayan City dalam event Exclusive Launch yang disiarkan secara live streaming di Vidio pada 20 Januari 2021.

Virtual event ini dihadiri oleh Neelesh Suryavanshee (Vice President Hair & Deodorant Unilever Indonesia), Patricia Gouw (Model & Presenter), serta Kiefer Lippens (Professional Hair Stylist). Intip lebih jauh tentang apa saja fasilitas TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio, perawatan yang diberikan dan gimana cara menikmati pengalaman runway ready hair, yuk!

Hadir untuk Kebutuhan Hair Styling Perempuan di Masa Pandemi

Dalam virtual launching tersebut, Neelesh Suryavanshee menjelaskan jika TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio hadir untuk memenuhi kebutuhan hair styling perempuan di masa pandemi.

“Di situasi yang serba nggak pasti seperti ini, banyak yang berubah. perempuan susah mendapatkan hair styling profesional dan kami menyadari hal tersebut. Jadi kami hadir dengan protokol kesehatan yang ketat, yaitu TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio. Jadi mereka bisa mendapatkan runway ready hair dan menunjukkan keunikan mereka dalam kehidupan sehari-hari,” jelas Neelesh.

Protokol kesehatan yang diterapkan juga sangat ketat. Neelesh menjelaskan jika nggak semua orang bisa keluar masuk TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio tanpa pengecekan yang ketat.

“Kesehatan dan keselamatan jadi nomor 1 jadi kami berusaha menjalankan protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan pemerintah. Yang kami lakukan adalah reservasi yang hanya bisa dilakukan lewat official website dan tidak semua orang bisa keluar masuk dengan mudah. Kami juga melakukan pengecekan riwayat kesehatan, menggunakan masker setiap saat, dan cek suhu tubuh. Jaga jarak juga diterapkan di salon dan salon kami disinfektan secara rutin. Tim profesional salon selalu diperiksa kesehatannya secara berkala dan transaksi juga dilakukan secara digital,” papar Neelash.

Selain menghadirkan TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio, Neelesh juga mengungkapkan inovasi produk terbaru TRESemmé Hair Fall Control dengan TRESplexTM Technology yang bisa memperbaiki helai rambut dan mengurangi kerontokan rambut hingga 10x. 

Jadi Favorit Patricia Gouw, Lho!

Sebagai seorang public figure, rambut yang on point dan runway ready sudah pasti jadi kebutuhan Patricia Gouw. Menurutnya, rambut sangat menunjang rasa percaya diri.

“Setuju banget kalau rambut itu juga mempengaruhi mood agar semakin happy. Jadi misalnya nih kita udah pakai makeup bagus tapi rambut jelek jelas nggak menunjang penampilan dong. Kalau rambut indah pasti ketemu orang juga lebih percaya diri lagi,” cerita perempuan yang akrab disapa Pat tersebut.

Jadi, nggak heran kalau kehadiran TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio disambut gembira oleh Patricia Gouw.

“Seneng banget akhirnya ada TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio yang desainnya benar-benar seperti backstage fashion week. Saat aku pergi ke New York Fashion Week selama dua kali, mereka itu ada hair studio yang keren banget. Itu kan saat sebelum pandemi ya. Sekarang di masa pandemi TRESemmé mengeluarkan hair studio seperti ini dengan protokol kesehatan yang ketat. Aku yakin banget orang-orang merasakan pengalaman VVIP banget,” lanjutnya.

Perempuan Indonesia wajib banget mencoba sensasi perawatan rambut di TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio karena beda dari salon lainnya. “Lihat kan interior ini, buat orang-orang yang mencintai fashion dan ingin tahu seperti apa sih backstage-nya New York Fashion Week, sekarang udah dihadirkan di Senayan City,” imbuh Pat.

Didukung oleh TRESemmé Professional Hairstylist Squad

Kerennya lagi, TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio didukung oleh TRESemmé Professional Hairstylist Squad yang nggak main-main. Ada Kiefer Lippens, Budy Putra, Diana Hadisuwarno, dan Jeffry Welly yang siap memberikan tips hairstyling ala runway ready buat kamu. Kiefer Liepens sendiri merasa bangga bisa bergabung dengan TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio.

“Senang sekali menjadi bagian dari TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio. TRESemmé membuat sebuah salon indah dengan protokol kesehatan yang ketat. Di kondisi sekarang dengan banyak perubahan, jadi luar biasa berkat kehadiran TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio ini,” ungkap Kiefer.

Kiefer juga menekankan pentingnya buat para perempuan mendapatkan runway ready hair biarpun hanya di rumah saja. “Saya percaya perempuan ingin terlihat cantik untuk dirinya sendiri. Kalau kita lagi di rumah lalu bercermin melihat rambut lepek nggak di-styling, jadi makin stres nggak sih? Kalau WFH terus Zoom meeting, kamu bisa lebih percaya diri buat ngobrol sama klien daripada rambutnya diikat aja,”

Gimana Caranya Menikmati Pengalaman TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio?

Mulai kepo dan ingin merasakan sendiri pengalaman TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio? Gampang banget kok. Langkah pertama adalah registrasi lewat website resmi TRESemmé untuk booking tempat. Kamu juga bisa registrasi on the spot, tapi menyesuaikan ketersediaan spot yang ada ya. Semua treatment yang dilakukan di TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio gratis, lho. Kamu cukup membeli produk TRESemmé di mana saja dan varian apa saja senilai Rp 50 ribu. Kalau belum sempat beli, kamu bisa membelinya langsung di TRESemmé Touchless Vending Machine yang tersedia di lokasi.

Ada berbagai fasilitas yang tersedia di TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio. Mulai dari Virtual Hair Makeover Tool di mana kamu bisa cari tahu hairstyle mana yang cocok buat kamu. Ada juga Hair Check Corner untuk mengetahui kondisi rambut dan kulit kepala lebih dalam dengan konsultasi bersama TRESemmé Professional Hair Stylist. Selanjutnya kamu bisa menikmati pengalaman keramas dengan sampo dan kondisioner yang cocok dan hair cut atau hair styling untuk mendapatkan runway ready hair. Gampang banget kan!

Di akhir sesi virtual launching ini, Patricia Gouw juga cobain langsung TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio dan mendapatkan hair styling langsung dari Kiefer Lippens. Hasilnya cantik banget, kamu bisa dapatkan runway ready hair dalam waktu singkat, nggak sampai 1 jam!

Yuk, langsung datang sendiri ke TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio dan cobain sensasi runway ready hair yang kamu impikan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading