Sukses

Beauty

5 Pewarna Rambut Pilihan yang Bebas Amonia

Fimela.com, Jakarta Amonia adalah bahan umum dalam pewarna rambut. Amonia adalah senyawa yang terbuat dari hidrogen dan nitrogen yang dapat menyebabkan luka bakar pada rambut, tetapi diperlukan agar banyak pewarna dapat bekerja. Ini bertanggung jawab atas efek penyerapan pewarna rambut pada batang rambut. Hal inilah yang menimbulkan kerusakan pada helai rambut dan juga memicu reaksi alergi.

Saat mewarnai rambut Anda, ada baiknya mencari produk pewarna rambut tanpa amonia. Ini bisa sama efektifnya dengan pewarna kimia tetapi lebih sehat untuk rambut Anda, menjaganya tetap halus, berkilau, dan tidak patah. Dilansir dari cosmopolitan dan byrdie ini adalah alternatif pewarna rambut alami untuk saat ini.

Garnier Olia Ammonia Free Hair Color

Di masa lalu, pewarna rambut bebas amonia mendapat reputasi buruk karena memudar terlalu cepat dan tidak menembus rambut sepenuhnya. Formula dalam pewarna ini memiliki campuran minyak yang kuat yang membantu membuka kutikula Anda sehingga pigmen dapat langsung masuk ke untaian rambut Anda. Itu berarti Anda dapat mengharapkan perlindungan permanen tanpa efek samping pengeringan amonia. 

Matrix Colorinsider Permanent Hair Color

Satu hal yang paling mengganggu saat mengecat rambut adalah baunya. Karena formula ini menghilangkan amonia, bau menyengat itu sudah cukup banyak hilang. Seorang dengan kulit dan hidung sensitif menyukai betapa lembutnya produk ini saat digunakan.

Revlon Colorsilk Beautiful Color Hair Color

Formula klasik ini telah bertahan dalam ujian waktu. Favorit kecantikan, teknologi warna 3D memberi Anda kebebasan untuk mewarnai rambut Anda di rumah untuk warna multi-tonal sejati. Peninjau menemukan warna akhir bersifat dimensional, glossy, dan tahan lama.

Manic Panic Amplified Semi Permanent Hair Color

Siapapun yang mencari pewarna rambut rumahan dengan warna-warna cerah dan pasti tahu Manic Panic adalah tempatnya. Merek ini menawarkan corak unik seperti Electric Lizard (hijau neon), Ultra Violet (ungu cerah), dan Cotton Candy (fluorescent pink), yang semuanya diformulasikan tanpa amonia, paraben, dan bahan iritasi lainnya.

Clairol Natural Instinct

Jika Anda ingin menyegarkan warna Anda, tetapi tidak mencerahkannya, formula pewarna rambut yang sangat bergizi ini cocok untuk Anda. Dibuat dengan 100% lidah buaya, kamomil, dan ginseng murni untuk menjaga kesehatan rambut Anda, pewarnaan yang mudah dilakukan sendiri memungkinkan Anda mendapatkan tampilan yang cerah dan diperbarui langsung di rumah.

Penulis : Adonia Bernike Anaya (Nia)

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
Lip Balm Favorit Sepanjang Masa dengan Formula Terbarunya
Artikel Selanjutnya
4 Hal yang Harus Diketahui Sebelum Lakukan Terapi Laser untuk Wajah Bopeng