Sukses

Beauty

7 Tips dan Ritual Kecantikan Emma Watson yang Kejutkan Penggemar

Fimela.com, Jakarta Emma Watson dikabarkan pensiun dari dunia akting. Kabar ini tentu mengejutkana banyak pihak. Namun, isu ini segera dbantah oleh sang manajer yang menyatakan jika berita tentang artisnya tersebut hanyalah kabar burung. Sejak Juni 2020, Emma Watson memang jarang mengunggah aktvitasnya di media sosial. Hal inilah yang memicu isu tentang karier Emma Watson yang merebak.

Di usia muda, Emma Watson tak hanya berprestasi di industri film saja. Namun, ia juga aktris yang aktif bersuara dalam masalah politik, isu sosial, dan lingkungan. Tak heran mengapa penggemarnya sangat terkejut atas berita yang beredar.

Dalam urusan merawat kecantikan, Emma Watson memiliki tips dn trik tersendir yang tak kalah mengagetkan. Sejumlah ritual kecantikannya bahkan terbilang unik dan tak biasa. Dilansir dari Reppeler.com, dikatakan jika Emma Watson memiliki 7 tips dan rutinitas kecantikan yang tidak biasa. Penasran apa saja?

1. Membiarkan freckles yang dimiliki terlihat

1. Membiarkan freckles yang dimiliki terlihat

Freckles adalah bercak di kulit yang biasanya banyak ditutupi orang-orang. Namun faktanya tidak bagi Emma Watson. Ia justru membiarkan frecklesnya terlihat untuk jadikan penampilannya semakin berkarakter dan menyadarkan banyak orang untuk lebih mencintai dirinya sendiri.

2. Menggunakan bronzer untuk jadikan kulitnya lebih gelap

Bronzer umumnya dipakai di wajah untuk ciptakan penampilan kulit yang terlihat lebih gelap secara natural. Namun bagi Emma, ia tak hanya mengaplikasikannya di kulit, tubuhnya juga tak luput dari pulasan bronzer yang jadikan kulitnya terlihat lebih sehat.

3. Tidak pernah membeli masker

Jika K-Beauty mengndalkan masker untuk kulit yang semakin sehat dan cantk, tidk bagi Emma Watson. Justru ia mengakui bukanlah penggemar masker.

4. Mandi lebih dari dua kali setip harinya

Pada umumnya orang mandi hanya satu hingga dua kali dalam satu hari. Tapi ternyata, Emma Watson melakukannya lebih dari dua kali dan menjdkan bagian dari ritual kecantikannya.

5. Menggunakan natural deodoran

Ia mengandalkan natural deodoran bertekstur cream yang dipakai dengan cara dioleskan pada ketiaknya. Menurutnya ia sangat nyaman dengan cara ini.

6. Bleching kumis sejak usia 9 tahun

Perempuan juga memiliki kumis, namun tidak sebanyak laki-laki. Biasanya hanya berbentuk rambut tipis di atas bibir. Sejak usia 9 tahun, Emma Watson sudah melakukan tretment khusus untuk mengatasinya, yakni dengan lakukan bleaching agar tampilannya tersamarkan.

7. Memberikan minyak alami untuk rambut di area kewanitaan

Ia juga menggunakan minyak alami untuk rambut di area kewanitaanya. Langkah ini sebagai salah satu ritual kecantikan yang ia lakukan secara rutin.

 

 

#Elevate women

Agnez Mo Buka Klinik Vaksin Covid-19 Gratis
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Hal yang Harus Diketahui Sebelum Lakukan Terapi Laser untuk Wajah Bopeng
Artikel Selanjutnya
Perona Pipi Ringan dengan Efek Merona Alami, Ciptakan Wajah Semakin Segar