Sukses

Beauty

Rasakan Pengalaman Seru #SalonFromHome, Begini Kesan Para Influencer Cantik Ini

Fimela.com, Jakarta Rindu nggak sih kamu pergi ke salon belakangan ini? Kegiatan satu ini memang nggak bisa terpisahkan dari hobi favorit perempuan. Selain bisa membuat rambut senantiasa terawat dan terjaga, pergi ke salon juga kadang jadi salah satu pilihan untuk me time.

Sayangnya, pandemi yang tengah terjadi, bikin rutinitas di luar rumah yang tadinya bisa dilakukan secara leluasa, kini terpaksa harus ditunda. Nggak terkecuali pergi ke salon. Demi menjaga keamanan sekaligus kesehatan bersama, mau nggak mau akhirnya memutuskan berkegiatan di rumah, termasuk merawat rambut secara mandiri tentunya.

Untungnya, perawatan salon ala profesional bisa kamu dapatkan dengan praktis lewat #SalonFromHome yang merupakan kolaborasi dari TRESemmé, Fimela, dan HOUZCALL. Hal ini merupakan bentuk komitmen dari TRESemmé yang selalu hadir memberikan support terbaik untuk para perempuan di Indonesia.

#SalonFromHome Hadir sebagai Solusi Praktis dan Spesial Buat Kamu

Sekarang, kamu nggak perlu bingung lagi merawat rambut selama pandemi ini. Sebab, kini ada #SalonFromHome yang dihadirkan oleh TRESemmé dan HOUZCALL. Lewat layanan ini, kamu bisa merasakan pengalaman perawatan rambut, seperti hair wash, hair cut, blow dry hingga styling hingga sebagaimana yang sering kamu lakukan di salon professional. Bedanya, kamu bisa menikmati layanan ini secara nyaman dan aman, tentunya sesuai standar dan protokol kesehatan yang berlaku di rumah.

Menariknya lagi, layanan #SalonFromHome juga menghadirkan rangkaian produk perawatan rambut dengan kandungan keratin yang tepat dari TRESemmé. Rambut kamu akan dicuci menggunakan TRESemmé Keratin Smooth Shampo, serta TRESemmé Keratin Smooth Conditioner untuk memberikan hasil rambut seperti dari salon.

Kandungan Keratin dan Argan Oil di dalamnya bekerja untuk mengembalikan protein pada setiap helai rambut. Selain itu, formulanya memberikan 5 manfaat kelembutan pada rambut, yaitu tidak kering, tidak kusut, mudah diatur, berkilau, tampak lebih lurus dalam satu kali keramas. Rambut pun menjadi lembut seperti dari salon.

 

Selain itu, dengan TRESemmé Keratin Smooth Heat Protect Spray, rambut kamu akan terlindungi dari panas saat styling, sehingga membuat rambut jadi lebih mudah diatur dan berkilau. Nggak lupa menggunakan TRESemmé Extra Hold Hairspray untuk menjaga tatanan rambut sepanjang hari.

Intinya, kamu tinggal menyiapkan badan saja, pihak HOUZCALL akan memberikan treatment terbaik menggunakan rangkaian produk TRESemmé Keratin Smooth Shampoo, Conditioner dan Heat Protect Spray, agar rambut selalu ready untuk dukung beragam kegiatan sepanjang hari.

Dibuktiin Langsung oleh Para Influencer

Pengalaman #SalonFromHome ini pun dibuktikan langsung oleh para influencer. Ada Regina Blancha yang ingin mencoba layanan tersebut karena rambutnya kurang terawat selama berada di rumah saja. “Nah, berhubung rambut aku lagi kusam, kusut, nggak berkilau dan nggak mudah diatur, jadi aku mau coba treatment deh di rumah.”

Bukan hanya Regina yang mengaku senang dengan hasilnya, Cindy Cendana juga mengaku suka banget rangkaian produk perawatan rambut dari TRESemmé yang digunakan #SalonFromHome dari HOUZCALL. “Wah aku suka banget shampoo ini, shampoo dan conditioner keratin smooth dari TRESemmé, bagus banget untuk perawatan kesehatan rambutku.”

Sementara Nimaz Dewantary mengungkapkan kekagumannya pada produk TRESemmé, karena mengandung bahan-bahan terbaik. “Rangkaian produk TRESemmé Keratin Smooth ini mengandung bahan-bahan yang dapat mengembalikan protein yang terdapat pada setiap helai rambut, dilengkapi keratin dan argan oil, serta mengandung marula oil dan jojoba oil.”

Kesan menyenangkan juga dirasakan Devina Putri setelah mencoba #SalonFromHome. “Wow cuma sekali keramas saja aku sudah bisa dapetin lima manfaat kelembutannya sekaligus, rambut aku jadi nggak kering, nggak kusut, terus jadi mudah diatur, dan tampak lebih berkilau, terus yang paling penting jadi kelihatan lebih sehat.”

Bukan hanya menggunakan TRESemmé Keratin Smooth Shampoo dan Conditioner, para influencer tersebut juga mencoba merasakan TRESemmé Extra Hold Hairspray. Hal inilah yang diungkapkan oleh Dania Abdat. “Nggak cuma itu aja lho, aku juga pakai TRESemmé Extra Hold Hairspray dengan kualitas salon yang bagus banget untuk menjaga tatanan rambut secara maksimal, rambut terasa lebih ringan dan nggak lengket.”

Menariknya, TRESemmé Extra Hold Hairspray juga hadir dalam kemasan praktis dan mudah dibawa ke mana-mana, sebagaimana yang diungkapkan oleh Kezia Graciella. “Udah gitu, buat kalian yang anti ribet, TRESemmé Extra Hold Hairspray tersedia juga nih dalam kemasan travel friendly, jadi gampang dibawa ke mana-mana, dan rambut kamu tetap kece sepanjang hari.”

Gimana tertarik mencoba layanan #SalonFromHome dari HOUZCALL dan TRESemmé ini? Ada dua paket yang bisa kamu pilih. Paket pertama menghadirkan hairwash, creambath serta hair blow. Sementara paket kedua, terdiri dari hair wash, hair cut dan hair blow. Kedua paket tersebut bisa kamu rasakan langsung pengalamannya dengan rangkaian produk TRESemmé.

Nggak hanya menghadirkan layanan #SalonFromHome, TRESemmé juga memberikan inspirasi dan insight baru terkait perawatan rambut di rumah dengan video tutorial yang tayang di Youtube dan Instagram TRESemmé.

TRESemmé juga mendorong kamu untuk selalu tampil cantik dan penuh percaya diri. Temukan inspirasi gaya rambut kamu dengan follow Instagram @tresemmeid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading