Sukses

Beauty

Punya Pesona Tak Terbantahkan, 7 Selebriti Korea Ini Jadi Model Brand Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Pesona selebriti Korea Selatan memang sukses memikat para penggemarnya. Nggak hanya tampil stunning di depan kamera saja, banyak dari para pesohor ini yang tetap terlihat flawless saat nggak menggunakan makeup.

Selain memikat para fans, pesona para selebriti ini bahkan sukses menggaet brand kecantikan ternama hingga memilih mereka sebagai model untuk promosi produknya. Siapa saja sih?

Yoona

Dikenal dengan julukan Nation's First Love, Yoona yang mengawali kariernya sebagai idol ini memang dikenal dengan kecantikan natural. Pesonanya juga semakin mencuri hati para penggemar karena image baik yang dibangunnya, baik sebagai member Girl's Generation maupun ketika berkecimpung dalam dunia seni peran.

Penampilannya yang glowing dan stunning ini bahkan membuat ia bertahan sebagai brand ambassador Innisfree, brand kecantikan asal Korea. Di akhir tahun 2020 lalu, ia resmi berhenti bekerja sama dengan produk tersebut dan beralih ke Estee Lauder. Transformasi Yoona terlihat dalam foto-foto yang ditampilkan bersama Estee Lauder, yaitu terlihat lebih dewasa, elegan, dan tentunya stunning.

Song Hye Kyo

Anggun, elegan, dan punya pesona kecantikan alami yang banyak dipuji para fans membuat Song Hye Kyo langganan jadi brand ambassador berbagai produk ternama. Yang paling baru, ia terpilih sebagai brand ambassador Fendi pertama yang mewakili Asia.

Pesona ini juga yang membuat Song Hye Kyo menjadi wajah brand kecantikan ternama, Sulwhasoo, sejak tahun 2018 lalu. Dalam berbagai pemotretan, Song Hye Kyo memang nggak pernah gagal menampilkan aura kecantikan dari kulit yang sehat dan glowing. Beauty goals banget!

Han So Hee

Aktris yang melejit lewat perannya dalam THE WORLD OF THE MARRIED ini memang layak jadi kesayangan para fans. Punya kulit wajah yang sehat dan glowing, Han So Hee sukses memikat hati para penggemarnya. Ia pun digandeng oleh brand kecantikan Biotherm sebagai salah satu spokeperson terbaru mereka sejak September 2020 lalu. Kalau mengintip foto-foto bersama Biotherm, kecantikannya dijamin bikin jatuh cinta!

Jennie BLACKPINK

Member BLACKPINK yang satu ini memang punya gaya yang stunning abis. Nggak heran banyak brand ternama yang mengajaknya bekerja sama. Salah satunya adalah HERA, brand kecantikan top asal Korea Selatan tersebut. Idol yang satu ini sudah menjadi wajah kecantikan HERA sejak 2019, menggantikan aktris Jun Ji Hyun. Kalau mengintip sederet foto Jennie bersama HERA, nggak bisa dibantah lagi pesonanya sungguh luar biasa!

Joy Red Velvet

Sering bikin para fans terpesona, Joy Red Velvet memang memiliki kulit sehat yang terlihat kenyal dan glowing. Penampilannya yang on point nggak hanya di atas panggung saja. Gaya kesehariannya juga menawan, kamu bisa mengintipnya langsung di akun Instagram pribadinya.

Kecantikan Joy ini jugalah yang menaklukkan hati eSpoir, salah satu brand kecantikan asal Korea Selatan. Jadi model untuk promosi produknya, sederet foto Joy terlihat memikat dan bikin makin percaya kalau pesonanya memang nggak terbantahkan.

Na Eun APRIL

Sejak debut bersama girl group April, Na Eun memang jadi salah satu sosok yang mencuri perhatian dengan kecantikan alaminya. Gaya sehari-hari yang ditemani makeup minimalis membuat pesona alaminya terpancar dengan jelas. Hal ini juga yang membuat Na Eun berhasil terpilih menjadi salah satu model iklan Peripera yang foto-fotonya sering mendapat pujian dari penggemar.

Dita Karang Secret Number

Debut Secret Number di dunia KPop memang disambut positif oleh para fans. Nggak terkecuali di Indonesia, karena salah satu personelnya yaitu Dita Karang adalah keponakan dari aktris Dian Sastrowardoyo.

Jadi salah satu personel yang banyak disorot, popularitas Dita membawanya menjadi salah satu model brand perawatan kulit asal Korea Selatan, Nacific. Tampil dengan image ceria dan fun, kecantikan Dita Karang terlihat begitu memesona kan?

Itu tadi sederet selebriti Korea yang punya aura kecantikan tak terbantahkan. Wajar saja kalau mereka terpilih mewakili wajah brand kecantikan ternama. Favoritmu yang mana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading