Sukses

Beauty

Inspirasi Makeup Terbaik, Golden Globes 2021

Fimela.com, Jakarta Ajang Golden Globes kembali digelar. Tahun ini, Golden Globes dihelat pada 1 Maret 2021 waktu Indonesia. Uniknya, di tahun ini host membacakan pemenang dari dua lokasi berbeda. Dan para aktris dan aktor yang biasanya tampil menawan di karpet merah, kali ini mereka tetap terlihat memesona dengan totalitas gaya yang dihadirkan meskipun mereka berpartisipasi dari rumah.

Namun yang menarik, totalitas tersebut sangat menginspirasi. Meskipun hanya mengikuti event dari rumah namun gaun dan makeup yang digunakan sangat sempurna. Penasaran deretan makeup dari ajang Golden Globes yang menarik perhatan? Simak selengkapnya berikut ini.

 1. Elle Fanning

Elle Fanning tampil sangat menawan. Inspirasi look yang ditampilkan datang dari Grace Kelly, Dengan gaun silk bernuansa biru pastel, disertai gaya makeup yang elegan dengan fokus pada bulu mata dan kompleksi minimalis. Tak ketinggalan, tatanan rambutnya dibuat sangat sederhana, dengan gaya sleek bun yang menakjubkan.

2. Julia Garner

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Hung Vanngo (@hungvanngo)

Julia Garner tampil dengan mempertahankan ikal pada rambutnya dengan menggulungnya bergaya French twist. Untuk makeup, riasannya terlihat radiant dengan kompleksi dewy look, memperlihatkan kulitnya yang tampak sempurna. Dominasi makeup-nya terlihat pada pulasan bibir merah yang berkilau. 

3. Cynthia Erivo

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jason Bolden (@jasonbolden)

Cynthia Erivo tampil dengan gaya bold, Tak hanya melalui gaun Valentino yang dikenakannya. Namun ia juga bermain pada pulasan makeup bernuansa neon. Riasan mata violet disertai bulu mata yang tebal ciptkan efek dramatis dan terlihat semakin menyempurnakan tampilannya.

4. Amanda Seyfried

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Oscar de la Renta (@oscardelarenta)

Tampilannya menampilkan kesan retro yang kental. Kali ini, gaya rambut klasik diserta permainan palet nude membuat kesan elegan look yang tak terbantahkan.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading