Sukses

Beauty

Tampil Beda dan Menggemaskan dengan Eyeliner Warna Seru dari BLP Beauty

Fimela.com, Jakarta Selalu saja ada yang baru dan seru dari industri kecantikan dengan menghadirkan tren makeup terkini. Mengingat penggunaan masker sudah menjadi bagian dari sehari-hari, maka area mata kini jadi fokus utama. Saatnya Sahabat Fimela keluar dari zona nyaman dengan bereksplorasi pada area mata disertai pulasan eyeliner yang seru.

Saatnya kamu mencoba produk terbaru dari BLP Beauty yaitu rangkaian Power Liner (Rp109.000) dengan 3 warna pilihan mulai dari Crimson, Cobalt, dan Copper. Tiga warna ini memiliki karakter tersendiri yang bisa wujudkan impresi berbeda pada tampilan secara praktis.

Crimson memiliki nuansa merah maroon. Memberikan garis mata yang deep dan lebih ekspresif. Nuansa ini bisa dipakai kapan saja, aktivitas harian hingga formal. Cobalt bermain pada nuansa biru elektrik. Memberikan kesan playful dan enerjik, serta tampilan yang lebih seru. Sedangkan Copper hadir dengan nuansa coklat, memberikan efek hangat pada tampilan.

Ketiga warna tersebut bisa ciptakan efek dramatis oda tampilan. Bahkan, untuk mengaplikasikannya sangat nyaman. Eyeliner dengan ujung runcing seperti spidol, maka kamu bisa membingkai mata dengan sangat mudah cukup satu kali pulasan saja. 

Eyeliner dengan lima keunggulan

Rona yang dihadirkan sangat intens, membuat kamu tak perlu khawatir akan eyeliner yang luntur saat dipakai. Karena BLP Beauty hadirkan kualitas terbaiik, dengan pigmentasi anti luntur.

"Power Liner diciptakan supaya BLP Girls bisa berkreasi lewat tampilan mata yang lebih berbicara. Hanya dengan menambahkan sentuhan lebih pada salah satu rutinitas makeup, kita bisa merasa 'lebih' juga. Tema kali ini adalah "Be More" supaya pemakai Power Liner bisa be more confident, more powerful, more fearless dalam menjalani hari-harinya." Ungkap Lizzie Parra, founder dan Chief Marketing Officer dri BLP.

Terdapat lima keunggulan dari Power Liner yaitu;

1. Formulasi tahan lama dan tidak mudah luntur.

2. Pigmentasi tinggi pada goresan pertama.

3. Hasil akhir semi-matte.

4. Ujung lancip untuk memudahkan aplikasi.

5. Tidak mudah luntur dan tahan air. 

Dengan lima keunggulan di atas, sudah pasti semua yang kamu harapkan dari sebuah eyeliner dihadirkan oleh BLP Beauty Power Liner. 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading