Sukses

Beauty

Tips Mencerahkan Kulit Wajah dengan Khasiat Alami Bunga Meadowsweet

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah dan tubuh bebas dari permasalahan kulit kusam adalah idaman banyak orang. Tentu saja, hal ini dapat diwujudkan dengan perawatan kulit secara rutin dan tepat. Untuk kamu yang ingin mencoba khasiat tanaman alami untuk mencerahkan kulit wajah bisa mencoba rangkaian produk yang satu ini.

L'OCCITANE, brand produk kecantikan asal Prancis menghadirkan terobosan baru yang menarik. Dengan formula istimewa L'OCCITANE telah menemukan khasiat tanaman khusus dengan kekuatan jitu untuk mencerahkan kulit wajah secara maksimal, dalam rangkaian produk The new Reine Blanche.

Rangkaian produk ini terkonsentrasi dengan bahan-bahan yang mencerahkan, dari bunga meadowsweet, white mulberry, Salicylic Acid, vitamin C dan Licorice & Ougun Root extracts. Formula yang ada dalam produk ini khusus dikembangkan untuk kulit perempuan Asia.

Tanaman Reine des Prés - Queen of the Meadow, juga dikenal sebagai Meadowsweet. Yaitu bunga unik yang memiliki kelopak bunga pada awalnya berwarna krem, secara bertahap menjadi lebih putih saat terkena cahaya.

Khasiat bunga ini memang secara alami mengandung Salicylyc Acid, dikenal dengan kemampuannya untuk membantu pengelupasan lapiran sel kulit mati secara ringan. Tak hanya itu, formula ini juga dapat membantu menghaluskan tekstur kulit dan mendorong peremejaan kulit. Hasilnya? Tak hanya mencerahkan kulit wajah, Kulit akan terlihat lebih cerah, merata dan bercahaya.

4 Tahap Perawatan

Lakukan perawatan ekstra secara maksimal dengan 4 tahap di rumah. Dengan perawatan rutin, diharapkan permasalahan kulit wajah kusam dapat diatasi dengan baik.

Illuminating Lotion

Untuk kamu yang kerap beraktivitas di luar ruangan, tentu membutuhkan perlindungan ekstra. Lotion ini akan membantu meratakan warna kulit, memberi perlindungan, dan kelembapan dengan maksimal.

Illuminating Mist

Memberikan kesegaran pada wajah secara instan, tanpa kandungan alkohol. Permukaan kulit wajah akan terjaga kelembapannya tanpa rasa lengket dan nyaman sepanjang hari.

White Infusion Serum

Serum ini mampu menghidrasi kulit selama 24 jam sambil meredakan noda-noda hitam membandel pada wajah. Jika diaplikasikan secara rutin setiap hari, tekstur kulit wajah akan lebih lembut.

White Infusion Cream

Krim pelembap yang satu ini bekerja aktif mengatasi masalah kulit kusam. Bertekstur ringan, krim ini terasa seperti gel yang mampu meratakan warna kulit yang tak merata. Usai penggunaan rutin, kulit wajah akan terasa kenyal dan sehat.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Tips Praktis Atasi Permasalahan Kulit Wajah Kusam Akibat Kelelahan
Artikel Selanjutnya
Berbagai Kebaikan dalam Rangkaian Perawatan Kulit Terbaru dari L'Occitane