Sukses

Beauty

Hermetica, Inovasi Parfum Bebas Alkohol dengan Keharuman Khas nan Unik

Fimela.com, Jakarta Parfum sudah dikenal sejak dahulu kala. Namun hingga kini, tekniknya terus berinovasi menyajikan sesuatu yang segar untuk kebutuhan masa kini. Kali ini, kita akan membahas tentang Hermetica. Sebuah parfum asal Prancis yang terisnprasi dari tenik kimia kuno untuk mendapatkan tetes essence atau disebut dengan 'elixir of life'.

Proses pembutan parfum kuno ini kembali diangkat untuk ciptakan Hermetica melalui proses penelitian paduan andara molekul dan kulit manusia.

Diciptakan oleh John Molly dan Clara Molly, keduanya membutuhkan perjalanan panjang, tepatnya dua tahun untuk berkreasi menciptakan aroma parfum yang sempurna yang diambil dar bahan alam dan molekul sintetis. Dalam pembuatannya, Hermetica juga dibantu oleh Philippe Paparella yang dikenal sebagai perfumer senior.

Formula bebas alkohol

Keunikan dari Hermetika adalah formula bebas alkohol dengan aroma yang langsung masuk ke dalam heart note. Dengan teknologi Innoscent™ (yang sudah mereka patenkan).

Secara kesuluruhan, koleksi ini hadir dalam 13 varian long lasting parfum dan satu Source sebagai pembuka elixir. Aromanya dikelompokkan ke: Dry Water, terdiri dari parfum Rosefire (davana essence, rose absolut, dan molekul floral violet); parfum Multilotus (bergamot essence, osmanthus absolute, dan molekul floral fresh); parfum Megaflower (orange flower absolute, vetiver oil, dan molekul orange blossom).

Kelompok Emerald Satirways, terdiri dari parfum Jade888 (ginger extraxt CO2, molekul lily of the valley, dan molekul green msuk), parfum Spiceair (cinnamon essence, molekul fresh, dan molekul green moss), parfum Greenlion (juniper berry oil, molekul amberwood, dan molekul distilasi patchouli oil).

kelompok The Door, terdiri dari Cedarise (cedarwood oil, vetiver oil, dan molekul musk); parfum Sandalsun (pure vanilla extract, hazelnut accord, myrrh essence); parfum Patchoulight (violet absolute, patchouli essence, dan molekul lemon rose).

kelompok Vertical Ambers, terdiri dari parfum Amberbee (bergamot essence, molekul amber, dan molekul sweet powder wood); parfum Vaninight (almond oil, vanilla absolute, dan molekul jasmine flower); parfum Verticaloud (oud accord, rose oil, dan molekul vibrant amber).

Sedangkan Source berupa opeing elixir, pertemuan antara essence bergamot, molekul fresh wood, dan molekul dry amber. 

Bagi Sahabat Fimela yang penasaran dengan keunggulan aromanya, Hermetica bisa ditemukan di C&F Store. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Keunikan Sebuah Parfum Sekaligus Aksesori yang Wajib Dimiliki
Artikel Selanjutnya
Alasan Mengapa Harga Parfum Bisa Sangat Mahal