Sukses

Beauty

Sambut Musim Semi dengan Semarak Melalui Koleksi Limited Edition SK-II PITERA™ Essence Terbaru

Fimela.com, Jakarta SK-II PITERA™ Essence identik dengan kemasan botol elegan. Namun sesekali, essence ikonis ini hadir terbatas dengan desain spesial. Seperti dalam menyambut musim semi kali ini, SK-II sudah mempersiapkan sesuatu yang spesial untuk para penggemar setianya.

Di musim semi kali ini, SK-II PITERA™ Essence hadir dengan desain botol limited edition. Terinspirasi oleh gaya unik para gadis di Tokyo, edisi terbatas kali ini benar-benar tampil beda dari biasanya.

Botol ikonis tampil lebih menggemaskan dalam balutan Kimono tradsional Jepang. Nuansa warna cerah dan berani, menyiratkan makna harapan dan dorongan di awal yang baru.

SK-II PITERA™ Essence Limited Edition

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ELLE Thailand (@ellethailandofficial)

SK-II PITERA™ Essence diperkaya dengan 90% kandungan PITERA™. Keunggulannya sudah terbukti sehingga berhasil membuatnya dicintai oleh jutaan perempuan di seluruh dunia karena kekuatan transformatifnya yang maampu membuat kulit tampak sebening kristal.

Kebaikan PITERA™ terungkap sejak 40 tahun yang lalu di sebuah pabrik sake di Jepang. Kala itu, pengamatan secara tidak sengaja terlihat dari tangan para Toji yang sangat muda dibandingkan dengan bagian tubuh lainnya.

Ternyata tangan tersebutlah yang dipakai untuk mengerjakan proses fermentasi sake. Dan untuk membuktikannya, dibutuhkan waktu bertahun-tahun oleh para ilmuwan untuk mengisolasi formula unggulan PITERA™.

Formula eksklusif ini berasal dari proses fermentasi strain ragi yang unik. Sejak itu, SK-II dan PITERA™ telah menjadi rahasia khusus yang diceritakan oleh selebritas di seluruh dunia seperti Tangwei, NiNi, Chun Xia, Haruka Ayase, Kasumi Arimura, Naomi Watanabe, dan Chloe Grace Moretz. Bahkan, para perempuan di seluruh dunia juga mengakui keunggulan SK-II PITERA™ Essence untuk wujudkan kulit sebening kristal. 

Jadi tunggu apalagi? Dapatkan PITERA™ Essence Limited Edition terbaru ini dengan harga Rp. 3,240,000 (230ML) di gerai SK-II terdekat di kota kamu.

 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading