Sukses

Beauty

Mengulik Keajaiban Ingredient Rose dalam Skincare Masa Kini

Fimela.com, Jakarta Rose lagi jadi salah satu ingredients yang booming dalam dunia kecantikan. Banyak skincare yang mengeluarkan lini produk terbaru dengan mengusung ekstrak rose sebagai kandungan utamanya. Dari beragam jenis mawar yang sering digunakan sebagai bahan aktif skincare, Hokkaido Rose alias mawar yang berasal dari Hokkaido Jepang juga memiliki beragam manfaat yang dapat merawat kulit agar tetap sehat dan cantik jika digunakan secara rutin. Inilah yang membuat NIVEA menghadikan keajaiban manfaat Hokkaido Rose dalam range produk terbarunya, yaitu NIVEA Hokkaido Rose Face Series.

Jadi makin penasaran kan, apa saja sih manfaat Hokkaido Rose untuk kulit? Temukan lebih jauh di sini, yuk!

Kaya Kandungan Vitamin dan Antioksidan untuk Merawat Kulit

Hokkaido Rose ternyata salah satu bahan alami yang kaya kandungan vitamin untuk merawat kesehatan kulit. Ekstrak bunga yang satu ini kaya akan vitamin A yang efektif menstabilkan fungsi sel agar wajah terlihat lebih glowing serta awet muda. Selain itu, mawar dari Hokkaido ini juga kaya vitamin C yang berperan untuk meminimalisir efek kusam pada wajah dan meningkatkan elastisitas kulit. Terakhir ada Vitamin E yang bekerja untuk mempertahankan hidrasi kulit sehingga wajah terlihat lebih cerah dan glowing.

Menangkal Efek Buruk Radikal Bebas yang Menyebabkan Wajah Kusam

Hokkaido Rose yang menjadi hero dalam rangkaian produk terbaru NIVEA ini ternyata juga memiliki antioksidan yang tinggi. Kandungan yang satu ini penting banget untuk melawan radikal bebas yang dapat merusak skin barrier dan bikin kulit mudah kusam. Nah, formula antioksidan yang ada dalam Hokkaido Rose inilah yang berperan aktif menangkal efek buruk tersebut sehingga kulit tetap cerah dan terjaga kesehatannya.

Punya Aroma Menenangkan yang Bikin Rileks

Membersihkan wajah setelah melakukan aktivitas seharian di luar rumah sering dianggap sebagai ritual yang melelahkan. Namun, sensasinya bakal berbeda jika kamu memanfaatkan skincare yang mengandung Hokkaido Rose. Ekstrak bunga tersebut mampu menghadirkan aroma menenangkan yang bikin rileks, sehingga ritual membersihkan wajah jadi lebih menyenangkan. Nggak ada lagi deh malas membersihkan wajah!

Beragam keajaiban yang ada dalam Hokkaido Rose bikin kamu ingin menjajal sendiri perawatan dengan bahan tersebut kan? Jangan ditunda-tunda lagi, sekarang waktunya mencoba sendiri keajaiban manfaat perawatan kulit yang bisa ditemukan dalam NIVEA Hokkaido Rose Face Series.

Ini dia produk terbaru dari NIVEA yang menjawab kebutuhan perawatan kulit untuk perempuan yang sering beraktivitas di luar rumah dan terpapar radikal bebas yang bisa merusak kesehatan kulit. NIVEA Hokkaido Rose memiliki kandungan utama ekstrak bunga rose dari Hokkaido Jepang yang memberikan manfaat 36x serum antioksidan. Hal ini mendukung kulit bebas dari efek kusam akibat polutan atau radikal bebas. Kandungannya juga 0% alkohol, sehingga lembut dan aman untuk kulit.

Ada dua produk yang bisa menjadi andalan kamu dalam melakukan ritual membersihkan wajah. Yang pertama adalah NIVEA Hokkaido Rose Oil-Infused Micellar, yaitu micellar water yang diperkaya dengan oil agar lebih efektif membersihkan daily waterproof makeup. Selanjutnya ada NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam, sabun pembersih wajah dengan busa tebal dan lembut yang efektif membersihkan debu, kotoran, dan sisa makeup secara menyeluruh.

Jadi, tunggu apa lagi? Saatnya kamu merasakan sendiri keajaiban Hokkaido Rose yang hadir dalam rangkaian perawatan wajah NIVEA Hokkaido Series. Temukan informasi selengkapnya dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading