Sukses

Beauty

Makeup Halal Premium dengan Kandungan Crystalline Gold Powder Terbaru dari Crystallure by Wardah

Fimela.com, Jakarta Makeup adalah bagian dari para perempuan. Tapi jika berbicara tentang makeup halal, tentu kita teringat dengan Wardah. Seperti yang diketahui, lini premium dari Wardah, Crystallure baru saja meluncurkan rangkaian makeup meluncurkan Crystallure Precious dengan konsep youthful radiant healthy look.

Rangkaian halal luxurious ini tak hanya sekedar makeup, namun memberikan manfaat skincare di dalam formulanya untuk jadkan kulit lebih optimal degan infusi Crystalline Gold Powder yang berfungsi untuk mengurangi tampilan garis halus pada kulit wajah sehingga memberikan hasil akhir kulit sehat bercahaya.

Sebagai perusahaan kecantikan terdepan di Indonesia PT Paragon Technology Innovation terus melakukan inovasi dalam menghadirkan beragam produk kecantikan berkualitas yang telah tersertifikasi halal. Memiliki kekuatan tim research & development dalam menggabungkan ilmu pengetahuan dan teknologi modern yang didukung dengan riset mendalam mengenai kebutuhan konsumen akan produk-produk kecantikan.

Crystallure Precious merupakan seri dekoratif baru sebagai kelanjutan dari Crystallure by Wardah dengan terobosan teknologi terbaru yang dapat membuat kulit muda bercahaya melalui kombinasiCrystalline Gold Powder dengan 2 bahan unggulan lain; Moist-Lock Agent (berfungsi untuk menutrisi kulit & memberikan kelembaban, antioxidant, tidak retak pada kulit) dan Finest Spherical Powder (berfungsi untuk menyamarkan masalah kulit, menghaluskan seketika dan kulit tampak lebih sehat). 

Sebuah makeup dengan infusi skincare

Dini Ardi, VP Product Innovation & Development PT Paragon Technology and Innovation menyampaikan “Setiap perempuan pasti setuju bahwa perawatan untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bercahaya merupakan investasi jangka. Namun ada hal-hal yang mempengaruhi kondisi kulit kita, baik dari dalam maupun luar seperti debu & polusi, stress, pola makan, dll nya. Tidak hanya mengaplikasikan produk skincare, kecantikan kulit ini bisa lebih terpancar dengan menggunakan riasan yang dapat menonjolkan kecantikan kulit. Oleh karena itu, dengan formulasi molekul emas yang terdapat pada setiap produk Crystallure Precious mampu menjawab kebutuhan konsumen akan kombinasi produk makeup&skincare. Dengan youthful radiance benefit dari Crystallure Precious membuat kecantikan kulit sehat lebih dapat terpancar seketika”.

Keseluruhan rangkaian Crystallure Precious telah melewati proses terstruktur dalam menciptakan formulasi dan telah memiliki hasil uji oleh dermatologist dan ophthalmologist sehingga aman digunakan termasuk bagi ibu hamil dan menyusui. Crystallure Precious terdiri dari 4 rangkaian produk antara lain;

Rangkaian produk yang dibutuhkan para perempuan

1. Crystallure Precious Luminizing Silk Powder Foundation

Bedak yang mengandung foundation dengan finest spherical powder yang dapat menyamarkan garis halus di wajahdan mampu bertahan selama 12 jam. Lightweight silk texture yang mampu menempel dengan baik menghasilkan coverage medium to full buildable. Tekstur yang selembut sutra memberikan hasil akhir yang halus pada wajah.

2. Crystallure Precious All Day Corrective Concealer 

Liquid concealer di dalam bentuk click yang praktis yang dapat digunakan hingga 8 jam di kulit wajah. Dengan teknologi silicone applicator yang presisi dan higenis juga mengandung serum brightening (ekstrak magnolia) dengan hasil coverage tinggi, matte, dan tidak cracky.

3. Crystallure Precious Lustre Prism Blush 

Blush on multifungsi yang dapat tahan lama hingga 8 jam. Terdiri dari 4 warna dalam 1 palette (3 warna blush dan 1 highlighter). Dengan pearlizing pigment produk ini dapat menambah radiance dan finest color pigmentuntukhasil akhir yang intense buildable, dan adhesive.

4. Crystallure Precious Liquid Lip Couture

Lip cream glossy yang ringan, mudah dioleskan dan warna langsung keluar dalam sekali pulasan. Hasil akhir glossy intense yang natural dan sehat, memberikan kelembaban yang nyaman selama digunakan.

Bersamaan dengan diluncurkannya Crystallure Precious, maka kamu juga bisa berpartsipasi dalam kampanye Beauty Through Eternity. Crystallure mengajak perempuan untuk mencintai diri sendiri dengan menjaga kesehatan dan penampilan kulit dalam berbagai situasi, semua perempuan berhak untuk memiliki tampilan kulit yang sehat bercahaya di usia berapapun.

Bagi Sahabat Fimela yang penasaran dengan produk-produknya, maka bisa mengunjungi Crystallure Boutique yang berlokasi di Gandaria City UG Floor, di toko kosmetik dan secara online eksklusif di Lazada Indonesia hingga 26 maret 2021. Nantikan kehadirannya di toko dan ecommerce lainnya.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading