Sukses

Beauty

Beauty Review: Kulit Glowing, Makeup Bebas Transfer, Buktikan Kenyamanan dan Keunggulan Blithe Inbetween Aurora Mist

Fimela.com, Jakarta Menggunakan makeup di tengah pandemi menjadi dilema tersendiri. Tak hanya kekhawatiran atas tampilan kulit yang dihadapi dengan sejumlah masalah, namun kamu juga berhadapan dengan makeup yang kerap menempel pada masker.

Dalam kondisi seperti ini, tentu primer dan setting spray adalah langkah yang tak boleh terlewatkan. Tapi biasanya, banyak yang merasa penggunaan primer dan setting spray justru membuat makeup jadi terlihat dan terasa berat.

Kali ini, Nabila Mecadinisa, Lifestyle Senior Editor Fimela.com mencoba langsung keunggulan dari Blithe Inbetween Aurora Mist yang merupakan facial mist dengan fungsi ganda. Penasaran bagaimana keunggulannya? Simak selengkapnya berikut ini.

Blithe Inbetween Aurora Mist

Sesuai namanya, facal mist ini mampu melembapkan dan meciptakan kilau kulit yang sehat layaknya aurora. Namun, Blithe Inbeetween Aurora Mist semakin kaya fungsi karena bisa sebagai moisturizing primer dan juga setting mist untuk ciptakan makeup yang lebih tahan lama.

Kandungan

Kandungannya diperkaya dengan quintuple ceramide ingredients (All-in-Cera™) yang akan ciptakan lapisan kulit ke dua layaknya kristal pada kulit. Bahkan formulanya juga diimbangi dengan minyak dan pelembap yang akan jadikan kulit lebih siap sebelum aplikasi makeup. Tak ketinggakan, kandungan ceramide di dalamnya berguna untuk menstabilkan kulit, sehingga pancarkan aura bersinar dan menjadikan makeup lebih halus dan tampak natural.

Packaging

Yang menyenangkan dari Blithe Inbetween Aurora Mist adalah bentuk spray yang membuat kamu bisa meratakan produk dengan mudah. Spray-nya mampu menyebarkan produk menjadi partikel yang kecil, lembut, dan merata dengan baik.

Dikemas dalam botol transparan bernuansa pink dan hitam dengan ukuran 82 ml, membuat produk ini sangat nyaman dalam genggaman.

Kesimpulan

Saya merasakan fungsi yang sesungguhnya dari produk ini. Apalagi di masa pandemi yang membuat kulit butuh banyak bantuan untuk capai kondisi primanya. Di saat makeup menjadi kendala, maka membuat produk ini mempermudah semua prosesnya. Teksturnya yang ringan membuat makeup tampil natural. Tak hanya itu saja, produk ini juga ciptakan kesan nyaman yang sesungguhnya di kulit.

Apalagi saat kurang tidur dan kulit terlihat kusam. Beberapa semprotan cukup 'bangunkan' kulit dan membuatnya jadi lebih siap. Dan saya juga merasa makeup tidak transfer di masker setelah menyemprotkannya sesudah aplikasi makeup.

Bagi saya yang tidak terlalu menyukai banyak produk saat menggunaakan makeup, maka Blithe Inbetween Aurora Mist (Rp560.000) adalah sebuah solusi yang sesungguhnya.

 

#Elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Pemakaian Jojoba Oil untuk Rambut Kering
Artikel Selanjutnya
Setelah Dipakai, Begini Cara Membersishkan Kuas Masker Wajah yang Tepat