Sukses

Beauty

Sukses Bikin Pangling, Makeup Aurel Hermansyah Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja menggelar pernikahan pada Sabtu (3/4/2021) di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan. Pada perhelatan ini, Aurel tampak sangat memukau. Meskipun sehari-hari tampilan Aurel kerap memakai makeup, namun penampilannya di hari istimewa ini, sukses bikin ‘pangling’. 

Aurel Hermansyah terlihat memesona dengan pulasan makeup dari makeup makeup artist, Bennu Sorumba. Ia pun mengunggah foto Aurel pada akun Instagram miliknya, @bennusorumba. Jika dilihat, Bennu menerapkan inspirasi princess dalam makeup dan rambut Aurel. 

Bennu menampilkan kesan soft dengan menonjolkan area mata. Palet nude pada bibir, mempermanis tampilan Aurel. Garis bayang pada wajah mempertegas fitur wajahnya sehingga terlihat semakin sempurna. Untuk rusan mata, Bennu mengkresikannya untuk membuat tampilannya lebih dominan. 

Efek dramatis pada makeup mata Aurel Hermansyah tercipta dari bulu mata dan paduan eyeshadow, sehingga membuat area mata semakin ekspresif. 

Elaborasi makeup, gaya rambut, dan baju yang sempurna

Untuk gaya rambutnya, Aurel tampil mengagumkan dengan memadukan konsep modern dan tradisional. Gaya rambut sanggul minimalis karya hairstylist @hairstylist_arrusa, semakin sempurna dengan paduan tiara dari Rinaldy A Yunardi. 

Tak ketinggalan, kebaya manis dari Vera Kebaya disertai dengan aksen payet menawan, membuat tampilan Aurel bagaiakan seoran putri di hari bahagianya tersebut. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading