Sukses

Beauty

Elegan dan Awet Muda, Pesona Tampilan Yuni Shara di Pernikahan Aurel Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja digelar pada Sabut, 3 April 2021 di Raffles Hotel, Kuningan Jakarta Selatan. Pada kesempatan tersebut, sejumlah tamu undangan tentu menarik perhatian. taK tak terkecuali, Yuni Shara yang merupakan tante dari Aurel. 

Kakak dari krisdayanti ini terlihat sangat anggun, dengan gaya tradisional Jawa yang memukau. Tampilannya begitu pas tanpa menimbulkan kesan berlebih. Bahkan, ia juga terlihat awet muda. Kulitnya yang sehat dan kencang, serta tubuhnya yang mungil membuat Yuni Shara terlihat tetap bugar dan sehat. 

Pada kesempatan tersebut, Yuni terlihat menggunakan kebaya klasik berpotongan kutu baru bernuansa warna lembut karya desainer Dwi Purnomo Sikie. Dipadukan dengan kain batik serta aksen selendang serta bros pelengkap gaya membuat gaya sederhananya tampak semakin mewah. 

Untuk mengimbangi look secara keseluruhan, Yuni Shara melengkapi sanggulnya dengan bunga bernuansa krem pada bagian sisi kanan dan kiri. Makeupnya juga begitu lembut. Pulasan eyeshadow nuansa cokelat serta efek emas pada sudut dalam mata dan waterline, serta bulu mata yang mendominasi, seketika ciptakan efek elegan pada Yuni Shara

Tampil elegan dengan gaya tradisional Jawa

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by WahyuSetyaningBudi✨ (@yunishara36)

Tak ketinggalan, pulasan lipstik merah yang dipakai, membuat gaya keseluruhan Yuni Shara semakin menawan. Lipstik merah jadi penyempurna tampilan yang menakjubkan. Memberikan semburat elegan, seksi sekaligus berani, dan juga menambah kesan berwibawa. 

Dengan gaya tradisionalnya ini, Yuni Shara yang dengan darah jawa murninya sangat menyatu dengan total look yang ditampilkan. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by WahyuSetyaningBudi✨ (@yunishara36)

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading