Sukses

Beauty

Aroma Mewah, Harga Terjangkau, Parfum Eropa Terbaru dengan 6 Pilihan Keharuman Menawan

Fimela.com, Jakarta Parfum bisa berikan kesan karakter seseorang yang kuat. Bahkan faktanya, parfum juga bisa bangkitkan suasana hati. Ragam merek parfum juga semakin beragam, dan bisa disesuaikan dengan budget yang kamu miliki. Jika biasanya, parfum Eropa identik dengan harga mahal, tapi kini Bies hadir dengan solusi menyenangkan. Sebagai brand parfum asal Eropa yang masuk ke Indonesia pada tahun 2020 lalu, Bies sudah dikenal dengan karakter keharuman parfumnya yang beragam, aroma mewah dan elegan, serta harga yang sangat terjangkau. 

Kali ini, Bies memperkenalkan seri parfum terbaiknya bertajuk ‘Blossom”. Rangkaian yang terinspirasi dari keindahan dan kecantikan beragam bunga, menginfusi setiap variannya; Blossom Roses, Blossom Orchid, Blossom Garden, Blossom Avenue, Blossom Meadow, dan Blossom Hills. 

Setiap varian parfumnya memiliki keunikan tersendiri. Seperti Blossom Roses dengan karakter intens dan sensual, paduan bunga mawar dan saffron, serta patchouli dan musk. Komposisinya menggambarkan keanggunan seorang ratu, yang menjadi karakter dari bunga mawar. 

Varian Parfum Beragam

Ada juga Blossom Orchid yang mewakilkan aroma menggoda dan keharuman misterius, paduan dari bergamot, lemon, cardamome, ylang0ylang, rose, heliotrope, orange flower, dan salicylate. 

Bagi kamu penggemar keharuman lembut, Blossom Garden adalah pilihan sempurna. Aroma ini didominasi dari peony, jasmine, white flowers, dan juga keharuman lemon, pepper yang menyegarkan. ada juga kombinasi blackcurrant dan juga base notes dari amber serta cedarwood, yang melebur jadi satu kesatuan aroma yang menenangkan. 

Sedangkan Blossom Avenue hadir dengan keharuman oriental modern, paduan leci, pear, vanilla caramel, tonka, dan aroma lainnya. Kombinasinya memberikan keharuman sensual dan manis yang sangat menyenangkan. 

Ingin merasakan berada di hamparan padang rumput yang menenangkan, maka pilihan Blossom Meadow bisa jadi rekomendasi sempurna. Aroma ini menghadirkan keharuman aroma kayu yang kaya dari musk, sandalwood, galbanum, blackcurrant, jasmine, dan keharuman lain yang unik, hangat, dan lembut. 

 

Packaging menawan

Sedangkan paduan buah dan bunga bisa kamu dapatkan dari varian blossom Hills. Memadukan keharuman peach dan blackcurrant yang segar dan manis, mampu menyeimbangkan semerbak bunga mawar dan musk, menjadi satu kesatuan yang tak terbantahkan. 

Selain aromanya yang menyenangkan, kemasannya juga tampil selegan dengan botol keramik warna sesuai dengan karakter keharumannya, yang bisa jadi koleksi Sahabat Fimela. Bies merancang produknya dengan kualitas premium dan harga terjangkau, sehingga untuk kemasan 100 ml, bisa didapat dengan harga Rp 290.000, dan ada juga kemasan 12 ml dengan harga Rp 75.000. Ingin segera memiliki koeleksinya? dapatkan segera di marketplace ternama Shopee dan Tokopedia.

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Keunikan Sebuah Parfum Sekaligus Aksesori yang Wajib Dimiliki
Artikel Selanjutnya
Alasan Mengapa Harga Parfum Bisa Sangat Mahal