Sukses

Beauty

Keunggulan Serum Foundation Terbaru untuk Kulit Semakin Sempurna

Fimela.com, Jakarta Kulit cantik adalah kulit yang sehat. Biasanya, banyak perempuan yang mengandalkan makeup untuk mempercantik kulitnya. Tapi pemakaian makeup setiap hari justru tidak baik untuk kulit. Hal ini bisa membuat kulit menjadi berjerawat, kusam, dan menimbulkan banyak masalah yang tak diinginkan lainnya. Tapi, bagaimana jika formula makeup semakin sempurna dengan infusi skincare? 

Tentu Clinique menjawab kebutuhan kalian. Karena baru-baru ini, Clinique meluncurkan New Even Better Clinical Serum Foundation Broad Spectrum SPF 25. Merupakan sebuah foundation yang bisa dipakai untuk jenis kulit kombinasi, hingga oily skin, dengan infusi tiga serum di dalamnya. Sebuah terobosan foundation dengan formula bebas minyak, disertai kandungan hyaluronic acid, salicylic acidm dan vitamin C + up302 untuk ciptakan tampilan kulit bare skin namun lebih baik lagi. 

 

Memiliki formula ringan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Clinique (@clinique)

Formulanya sangat ringan dengan kemampuan medium to full coverage. Formula foundation dengan tekstur cair ini mudah dibaurkan, dan membantu meminimalisir ketidaksempurnaan kulit secara instan sekaligus merawat kulit. Kandungan hyaluronic acid, salicylic acid, vitamin C, dan molekul UP302 mampu mengatasi dark spot pada kulit, bahkan foundation ini juga baik untuk memproteksi kulit berkat SPF 25 di dalamnya.

New Even Better Clinical Serum Foundation Broad Spectrum SPF 25 tak hanya meratakan warna kulit saja, tetapi akan menjadikan kulit lebih halus, dan terhidrasi dengan baik. Bahkan efeknya bisa dirasakan secara instan. Pemakaian selama 24 jam bisa membantu melembapkan kulit hingga 56%. Formulanya tidak menggelap, karena tidak teroksidasi saat dipakai.

Bahkan, saat diaplikasikan seharian, tidak menimbulkan caking, streaking, dan efek tidak sempurna lainnya. Bagi kamu pemilik kulit sensitif, foundation ini juga bisa dipakai, karena sudah teruji secara klinis, non-acnegenic, tahan keringat, anti  polusi, fragrancre free, dan allergy tested. Packaging yang dihadirkan juga ramah lingkungan, sehingga setiap botol kacanya bisa didaur ulang.

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Formulasi Baru Dior Forever 2021 yang Cocok untuk 110 Warna Kulit
Artikel Selanjutnya
Clinique Luncurkan Pelembap Wajah Intensif Terbaru, Tahan 72 Jam