Sukses

Beauty

Makeup Hijab Ala Korea, biar Bulan Puasa Makin Cantik dan Glowing

Fimela.com, Jakarta Makeup ala Korea makin digemari. Selain menampilkan kulit yang terlihat flawless, makeup ala Korea juga memberikan kesan segar dan cantik, tanpa terkesan riasan yang berlebih. Apalagi bagi para hijabers, justri penggunaan makeup ala korea bisa membuat tampilan kamu semakin memukau. 

Makeup hijab ala Korea fokus pada kompleksi wajah yang cerah dan glowing, dengan ciri khas riasan ala perempuan Korea yang memadukan warna cerah pada bibir dan mata. Lalu, bagaimana sih kunci untuk membuat tampilan makeup seperti ini? Penasaran? simak selengkapnya berikut ini. 

1. Aplikasikan base makeup ringan

Base makeup ringan bisa membantu membuat tampilan kamu terlihat lebih segar natural. Pilih foundation yang ringan, atau bisa juga mengandalkan pemakaian tinted moisturizer, BB Cream atau CC Cream, sehingga dasar makeup terlihat lebih ringan. 

2. Gunakan riasan mata bernuansa natural dan segar

Jangan lewatkan penggunaan eyeshadow bernuansa cerah seperti warna peach, pink, nude, dan coral. Nuansa ini akan memberikan kesan wajah cerah seketika. 

 

3. Aplikasikan eyeliner tipis

Jangan lupa untuk aplikasikan eyeliner tipis sehingga memberikan efek mata yang tegas namun tetap natural. Cara ini sangat efektif menciptakan mata yang lebih dramatis tanpa terkesan berlebih. 

4. Maskara yang melentikkan

Pulaskan maskara yang memberi efek bulu mata lentik dan panjang. Hindari pemakaian maskara volume yang memberikan kesan berat. Bulu mata panjang dan lentik akan memberikan kesan cantik pada total look secara keseluruhan. 

5. Blush dan lipstik

Terakhir, berikan kesan segar dengan efek pipi merona melalui blush bernuansa pink yang menyegarkan. Tak ketinggalan, efek bibir segar natural juga bisa mengandalkan lip tint atau lipstik satin bernuansa pink muda. Kamu juga bisa ciptakan polesan gradasi ombre untuk memaksimalkan tampilan ala Korea

 

 

 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading