Sukses

Beauty

Maharis Clinic Raih Penghargaan Nasional untuk Ultherapy Treatment

Fimela.com, Jakarta Maharis Clinic berhasil beradaptasi di masa pandemi dengan terus melayani treatment dengan protokol kesehatan yang ketat sehingga pasien merasa aman dan nyaman selama melakukan sejumlah treatment, khususnya Ultherapy. 

Ultherapy adalah perawatan pengencangan kulit dan anti aging favorit di Maharis Clinic. Oleh sebab itu, Maharis Clinic berhasil menyabet penghargaan untuk treatment pengencangan kulit yang satu ini. Pada acara virtual yang bertajuk appreciation Night 2021 yang diadakan oleh MERZ Aesthetic selaku USA Principal sekaligus distributor Ultherapy di Indonesia, pada Jumat (26/3/2021). 

Pada ajang tersebut, Maharis Clinic berhasil meraih 2 penghargaan sekaligus TOP 10 Ultherapy Clinic 2020 & Top 5 Authentic Providers Merz Portfolio 2020. Kedua penghargaan ini menambah prestasi Maharis Clinic sebagai klinik kecantikan dengan kualitas perawatan dan pelayanan terbaik di Indonesia. 

Ultherapy Treatment adalah perawatan pengencangan kulit tanpa bedah, menggunakan Micro Focused Ultrasound yang bekerja dengan merangsang kolagen pada area dalam kulit, sehingga kulit lebih kencang, kontur lebih baik dan muda. 

 

Treatment yang berbeda dari klinik lainnya

Dr. Kevin A. Maharis, MD, Dip(Derm) selaku Medical Director di Maharis Clinic menjelaskan jika Treatment Ultherapy di Maharis clinic berbeda dengan klinik lainnya. Selain prosedur perawatan tanpa sakit yang diberikan untuk kenyamanan pasien selama treatment, Maharis Clinic juga mempunyai 2 Ultherapy System, sehingga pengerjaan jauh lebih praktis dan cepat. 

Maharis Clinic juga memiliki pilihan tranducer terlengkap, untuk area wajah yang berbeda-beda. Treatment ini menjadi bagian dalam kombinasi treatment yang disebut Maharis Super Lift, kombinasi dari serangkaian high-end lifting devices seperti Ultherapy dan Thermage FLX yang memberikan hasil optimal kepada pasien. 

Ultherapy merangsang kolagen pada level mid-deep kulit, sedangkan Thermage FLX, bekerja pada area suferfacial sehingga kombinasi darikedua treatment ini bisa mengencangkan kulit dari dalam dan luar, menghasilkan hasil optimal. Kombinasi ini dapat diterapkan pada area dahi, mata, pipi, double chin, serta area leher. 

Dr. Kevin menambahkan jika kebutuhan setiap orang berbeda untuk treatment ini, sehingga sebelun melakukan perawatan, maka Dokter di Maharis Clinic akan merancang secara khusus, kebutuhan, area pengerjaan dan prosedur yang diperlukan untuk mendapatkan hasil optimal. 

Penghargaan yang diraih Maharis clinis tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Apalagi, pencapaian ini tidak lepas dari dukungan para pelanggan dan para staff Maharis Clinic, khususnya tim dokter yang berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk hasil maksimal bagi para pelanggan Maharis Clinic.

Dengan penghargaan yang diperoleh oleh Maharis Clinic selama satu dekade, tentu ini menjadi bukti kualitas dan konsistensinya dalam dunia estetika Indonesia. 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading