Sukses

Beauty

Review: Highlighter Terbaru untuk Tonjolkan Fitur Wajah dengan Mudah

Fimela.com, Jakarta Menciptakan sudut wajah dengan makeup tidak selalu mudah. Biasanya kita membutuhkan banyak produk makeup, mulai dari bronzer, highlighter, bedak, dan lain sebagainya. Apalagi bagi para perempuan Asia dengan rona kulit yang memiliki ciri khas tersendiri, terkadang, menemukan produk makeup yang pas terasa sangat sulit. 

Namun kini, terima kasih kepada Shu Uemera yang telah hadir bersama produk terbarunya Shu Uemura 3D Face Shaper. Merupakan shaping powder pertama yang diciptakan Shu Uemura untuk warna dan fitur kulit perempuan Asia. Saya, Nabila Mecadinisa, Lifestyle Senior Editor Fimela.com, mencoba keunggulan produk ini.

Apakah benar-benar memudahkan dan seunggul klaim yang dijanjikan? Simak ulasannya berikut ini. 

 

Shu Uemura 3D Face Shaper

 

Sebuah shaping powder yang dibuat dengan formulasi khusus oleh Shu Uemura untuk fitur kulit asia. Produk ini mampu membentuk angle wajah, hanya dalam satu langkah mudah. Membantu menjawab kebutuhan pada perempuan Asia untuk menonjolkan fitur wajah mereka agar tampak lebih alami. 

 Keunggulan Shue Uemura 3D Face Shaper

Menurut saya, 3D Face Shaper sangat unggul dibandingkan dengan highlighter lainnya, karena formulanya menggabungkan efek mutiara, sehingga memberi efek cahaya alami untuk 1 langkah aplikasi mudah di seluruh wajah, dan seketika, dimensi wajah mulai terlihat. 

Jika highlighter lainnya memiliki warna terbatas, namun Shu Uemura 3D Face Shaper memiliki tiga pilihan warna, yaitu, light, medium, dan rich. Bahkan warna ini diciptakan khusus dan disesuaikan dengan foundation ikonisnya Shu Uemura Unlimited Foundation, dengan sistem HVC Shue Uemura,

3D Face Shaper menggabungkan inovasi pembentukan dimensi wajah secara mudah, dengan mutiara warna duo pink/ kuning berkonsentrasi tinggi untuk memberikan pantulan warna yang sesuai dengan sudut wajah, sehingga memberikan kesan efek 3D tanpa perlu menambahkan highlighting atau shading lagi. 

Dengan inovasi mutiara duo di dalamnya, maka 3D face shaper bisa memberi highlight dengan rona merah muda elegan di atas hidung, atau menambah lowlights dengan nada kekuningan di sekitar garis rahang, sesuai dengan sudut wajah setiap orang. 

Packaging

Kemasannya sangat modern. Ternyata, Shu Uemura terinspirasi dari keindahan gelombang batu yang ada di taman tradisional Jepang, Karesansui, dan dimodernisasi dengan efek hologram yang unik. 

Kesimpulan

Menurut saya, produk ini benar-benar menjawab kebutuhan para perempuan Asia dengan tepat. Menjadi solusi yang bisa diandalkan, untuk semakin percaya diri dengan fitur wajah yang dimiliki, tanpa harus bersusah payah menciptakan ‘bayangan’ yang menghilangkan esensinya. 

Dengan Shu Uemura 3D Face Shaper, saya bisa memaksimalkan fitur wajah, menciptakan angle yang diinginkan secara lebih baik tanpa perlu menggunakan banyak produk. Bahkan kilau yang ditampilkan juga tidak berlebihan, sehingga benar-benar menciptakan kontur wajah terbaik dan alami dengan mudah. 

 

 

 

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Review: Mencoba Robot Pembersih Lantai Pintar Andalan Hyun Bin
Artikel Selanjutnya
Review: Foundation Ringan, Tahan Lama, dengan 25 Warna untuk Perempuan Asia