Sukses

Beauty

Tampil Semangat dengan OMG oh My Glam Matte Kiss Lip Cream, Cocok Buat Perempuan yang Selalu On #NEVERFADE

Fimela.com, Jakarta Siapapun berhak meraih mimpinya setinggu mungkin, nggak terkecuali setiap perempuan. Hanya saja, menggapai mimpi ini sendiri kadang nggak selalu mudah. Hampir selalu ada hambatan dan tantangan yang harus dihadapi dalam setiap prosesnya.

Meski begitu, semua hambatan tersebut bakal bisa dilalui, selama semangat dan tekad meraih mimpi nggak pernah padam. Dari sinilah setiap perempuan Indonesia bisa mewujudkan setiap ambisi dan cita-citanya. Nah, demi mendukung setiap perempuan di Indonesia, brand OMG Oh My Glam hadir untuk membuat setiap perempuan percaya diri dan semangat wujudkan setiap mimpi.

Yakin Kepercayaan Diri Perempuan Bisa Datang dari Kecantikan

Brand OMG Oh My Glam lahir sebagai brand kosmetik Indonesia baru yang percaya bahwa keyakinan dan kepercayaan diri perempuan bisa datang dari kecantikan. Hal ini tentunya juga dapat dicapai oleh semua kalangan. Untuk menemani keberanian, optimisme, dan ambisi perempuan Indonesia, hadirlah inovasi OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream. Formulanya yang tahan lama memberikan semangat dan kepercayaan diri yang tak pernah hilang untuk setiap perempuan Indonesia #NEVERFADE.

Hal ini pun dijelaskan langsung oleh Karina Anindita, Brand Manager dari OMG, "Makeup begitu lekat kaitannya sebagai penunjang tampilan sekaligus kepercayaan diri setiap wanita dalam menjalani aktivitas. Karena itu, OMG mengajak para perempuan Indonesia untuk memiliki 'Never Fade Spirit' yaitu semangat dalam meraih tujuannya dengan tampilan 'Selalu On' yang tahan lama melalui inovasi produk kami berupa OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream, lip cream terbaik yang aman, nyaman, dan tahan lama -- sejalan dengan semangat perempuan yang #NEVERFADE atau tidak pernah pudar dalam meraih mimpinya."

Hadir dengan 12 Pilihan Warna Lip Cream

Menariknya, OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream hadir dengan 12 pilihan warna lip cream yang cocok untuk semua warna kulit dan bibir wanita Indonesia yaitu 01 Dreamy, 02 Juicy, 03 Flame, 04 Sunset, 05 Punch, 06 Sparkle, 07 Delight, 08 Skyfall, 09 Charm, 10 Bumble, 11 Shell, 12 Scarlet.

Kedua belas warna lip cream yang #NEVERFADE ini dilengkapi oleh beberapa manfaat, seperti tahan lama sepanjang hari, karena lip cream dapat menempel dengan baik pada bibir sehingga tidak mudah hilang. Selain it, mengandung Vitamin E dan Jojoba Oil yang dapat menutrisi, melembapkan dan melindungi bibir dari radikal bebas.

Nggak hanya itu, lip cream ini juga Matte Finish yang mana hasil akhir matte namun nggak cracky karena lapisan formulanya yang fleksibel setelah set di bibir. Produk ini juga transferproof, sehingga nggak menempel pada masker. Nggak kalah penting lip cream ini memiliki warna yang Intens dengan satu kali olesan dapat menutup keseluruhan bibir.

Dapat Dijadikan Blush On Hingga Eyeshadow

Bukan itu saja, formula OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream ini juga multi fungsi sehingga tidak hanya dapat digunakan di bibir, tetapi juga teruji secara klinis aman untuk pemakaian di pipi sebagai blush on ataupun di kelopak mata sebagai eyeshadow (telah lolos tes ophthalmology). Dengan memperhatikan segi keamanan konsumen, semua produk OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream sudah terdaftar di BPOM, serta mendapat sertifikasi halal dari MUI. OMG Oh My Glam juga aman dipakai ibu hamil dan menyusui.

Menurut Ayu Tarantika selaku Brand Executive dari OMG, "OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream hadir dengan 12 warna intense yang ringan meskipun digunakan setiap hari tanpa khawatir bibir menjadi kering karena kandungan Jojoba Oil & Vitamin E nya. Lip Cream dari OMG ini cocok digunakan sendiri ataupun dikombinasikan untuk ombre look yang sedang trend melalui Korean Wave. Selain itu, harganya yang sangat affordable diharapkan dapat dijangkau oleh berbagai kalangan dan mudah didapatkan di berbagai e-commerce dan toko kosmetik."

 

Gandeng Sosok Inspiratif untuk Kibarkan Semangat #NEVERFADE

Kerennya lagi, sesuai dengan campaign #NEVERFADE, OMG Oh My Glam menggandeng Abel Cantika dan Atami Puspa. Selain itu, OMG Oh My Glam juga mengajak beberapa sosok inspiratif lain dari beauty communities seperti Beauty Makeup Enthusiastic, Beauty Ideas Community, Beauty Collab Zone dan Beauty Creator Community. Kolaborasi ini sejalan dengan tekad OMG untuk dapat saling mendukung setiap pilihan, ambisi, dan mimpi wanita Indonesia salah satunya di bidang kecantikan.

Menanggapi hal ini, Abel Cantika selaku Beauty Content Creator pun berbagi pengalamannya dalam mewujudkan mimpi. "Menjadi content creator mungkin terlihat mudah, tetapi bukan berarti aku tidak menemukan rasa bosan dan lelah. Ada banyak perjalanan yang harus aku tempuh untuk sampai di posisi sekarang. Namun, bukan berarti aku berhenti di sini, justru semangatku akan terus berjalan supaya aku bisa terus memberikan impact dan manfaat yang baik bagi para followers-ku," ungkapnya.

Abel Cantika melanjutkan jika ia juga berharap dapat empower para perempuan lain untuk bisa mencapai tujuannya masing-masing. "Aku suka sekali dengan produk dari OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream dimana memang tekstur lip cream nya memiliki matte finish tapi ngga bikin bibir kering dan juga transferproof sehingga cocok digunakan sambil memakai masker. Dari 12 warna aku punya warna paling favorit yaitu 10 Bumble, 11 Shell dan 12 Scarlet untuk menemani kita memiliki semangat yang #NEVERFADE," imbuhnya.

Kolaborasi dengan berbagai beauty content creators ini pun diharapkan OMG Oh My Glam agar bisa membuat perempuan satu sama lain memberikan semangat dan membagikan inspirasi untuk terus berjuang mencapai mimpi dan tujuannya masing-masing. "Ke depannya OMG akan terus berinovasi untuk menjawab berbagai kebutuhan perempuan Indonesia dalam bidang kecantikan." tutup Karina Anindita.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading