Sukses

Beauty

Serum Concealer Terbaru dari Brand Lokal dengan Pigmentasi Unggul

Fimela.com, Jakarta Konsep Skin Loving terus diusung oleh Mad for Makeup. Kali ini, sebuah serum concealer terbaru yakni Spotless Second Skin Serum Concealer. Sebuah concealer ringan dengan pigmentasi tinggi, dan tidak menimbulkan crease meskipun dipakai seharian. 

Spotless Second Skin Serum Concealer muncul sebagai satu-satunya solusi adanya concealer yang mampu menutupi cela dengan baik sekaligus merawat kulit, mencerahkan kulit berkat kandungan centella asiatica, niacinamide, hyaluronic acid, salicylic acid di dalamnya, yang bisa juga efektif menenangjan kulit.

Concealer ini hadir dengan 9 warna pilihan, dengan formula buildable, waterproof, acne safem dan halal. Saat diaplikasikan, tidak menimbulkan rasa berat. Justru akan terasa seperti  second skin, yang benar-benar melebur sempurna di kulit. 

 

Spotless Serum Concealer

Semua shade yang hadir diciptakan sesuai kulit perempuan Indonesia. Dengan harga Rp.129.000, Spotless Second Skin Serum Concealer bisa membantu kulit sehat dan cerah, dengan bantuan kandungan Centella Asiatica, Niacinamide, Hyaluronic Acid, dan Salicylic Acid. 

Dengan Spotless Serum Concealer, satu-satunya concealer yang creaseless, cukup pigmented untuk menutupi sembari mencerahkan dan menenangkan kulit. Bagi Sahabat Fimela yang penasaran ingin mencobanya, cek segera di website Madformakeup.co

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading