Sukses

Beauty

Desetinasi Kecantikan dan Kesehatan Asal Inggris Buka Gerai Terbaru di Selatan Jakarta

Fimela.com, Jakarta PT Mitra Adiperkasa Tbk perusahaan ritel gaya hidup terkemuka di Indonesia membuka gerai Boots Health and Beauty kedua di Indonesia, yang berlokasi di Lantai 3, Pondok Indah Mall 3 Lantai 2, Jakarta. Gerai Boots ini dirancang dengan sangat detil, menawarkan pengalaman berbelanja yang istimewa bagi pelanggan, dilengkapi dengan beragam produk dan layanan, termasuk lebih dari 100 merek lokal maupun private brand eksklusif Boots. 

”Dengan bangga kami umumkan pembukaan gerai Boots pertama di Indonesia. Gerai ini menawarkan berbagai macam solusi gaya hidup sehat, rangkaian produk eksklusif, store advisor yang terpercaya dan layanan farmasi yang terbaik, agar pelanggan mendapatkan pengalaman berbelanja dengan konsep one-stop-shopping untuk merawat dan menjaga kesehatan seluruh keluarga. Selain produk- produk vitamin, perawatan kesehatan, dan perawatan kulit, melalui konsep value-for-money yang kami tawarkan, pelanggan juga akan mendapatkan penawaran menarik dari Boots, yang tentunya akan memberikan nilai lebih,” ujar Ratih Darmawan Gianda, VP Investor Relations, Corporate Communication & Sustainability MAP Group. 

Setiap produk sudah terdaftar secara resmi di BPOM, dan didukung oleh organisasi internasional, serta peritel kesehatan dan kecantikan terkemuka di Inggris, sehingga pelanggan dapat mempercayai Boots untuk menyediakan produk original dengan kualitas terbaik. 

Memiliki pengalaman lebih dari 170 tahun dalam mendukung keluarga

“Boots memiliki pengalaman lebih dari 170 tahun dalam mendukung keluarga, membantu mereka untuk hidup sehat dan tampil mempesona. Kami berkomitmen untuk memberikan perhatian yang istimewa kepada para pelanggan, serta pengalaman berbelanja yang mudah dan berkesan. Selain itu, dengan bangga kami menawarkan berbagai macam merek eksklusif 'hanya tersedia di Boots’ seperti merek perawatan kulit Inggris terkemuka No7, Soap and Glory yang menyenangkan dan mewah, sampai ke Botanics, rangkaian produk berbasis organik. Semua produk tersebut disajikan dengan nilai- nilai yang dicintai oleh pelanggan,” kata Sean Feeney, Managing Director Boots International. 

Boots Pondok Indah Mall

Dengan luas 267 meter persegi, Boots Pondok Indah Mall menyediakan berbagai macam produk penunjang gaya hidup sehat dan kecantikan, termasuk perawatan kesehatan dan kulit, perlengkapan mandi, serta lainnya. Sebagai awal dari rangkaian promosi menarik, akan tersedia penawaran khusus dari Boots untuk 150 pelanggan pertama selama acara pembukaan gerai; juga promosi lainnya seperti BUY 5 GET 5 untuk produk sheet mask, 3 FOR 2 untuk produk perawatan kesehatan tertentu, dan diskon 15% untuk produk Soap and Glory dan No7. Boots juga akan menawarkan Layanan Chat & Shop yang memungkinkan pelanggan untuk berbincang langsung dengan tim Boots di Whatsapp untuk memesan produk kami untuk dikirimkan langsung melalui pengiriman same-day atau next-day. 

Selain itu, pelanggan juga sudah dapat berbelanja online melalui https://shop.mapclub.com/shop/BOOTS mulai 28 April 2021 kemarin. Boots Beauty and Pharmacy juga akan membuka gerai ke 3 di Kota Kasablanka yang berlokasi di Lantai Dasar pada 5 Mei 2021 dengan promosi menarik lainnya. 

Untuk informasi lebih lanjut silakan ikuti akun Instagram resmi Boots Indonesia @boots_idn - https://www.instagram.com/boots_idn/. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading