Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Eye Cream di Bawah Rp 150 Ribu, Jitu Hempaskan Kerutan hingga Kantung Mata

Fimela.com, Jakarta Area mata harus dirawat sejak dini, jika tidak maka tanda penuaan akan muncul mulai dari lingkar mata hitam, kantung mata, hingga kerutan. Untuk merawatnya, maka dibutuhkan eye cream. Jika tidak, tentu tanda penuaan tersebut akan sulit dihindari. Di pasaran, banyak sekali merek eye cream yang bisa dipilih.

Mulai harga selangit hingga bersahabat, apapun pilihanmu tentu bisa bantu atasi tanda penuaan pada mata. Fimela merangkum lima rekomendasi eye cream yang memiliki kualitas unggul, dengan harga terjangkau di bawah Rp 150 ribu rupiah. Penasaran apa saja pilihannya?

1. Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel - Rp 145.000

Sebuah eye cream dengan tekstur gel yang mengandung tiga Powerful Peptide untuk merawat kontur sekitar mata, mengatasi mata lelah seperti lingkar hitam pada mata, kantung mata, dan tanda penuaan lainnya akibat paparan blue light. Selain itu, kandungannya juga mampu melembapkan dan meningkatkan elastisitas pada kulit.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SOMETHINC (@somethincofficial)

2. Whitelab Eye Cream - Rp 78.000

Whitelab Eye Cream hadir dengan kandungan 3 jenis Peptides serta Beta Glucan pada kandungannya. Dengan kandungan utama Copper Tripeptide merupakan amino acid complex yang dikenal karena manfaatnya untuk meningkatkan kekencangan kulit, membantu mengurangi garis halus disekitar mata, membantu meningkatkan produksi kolagen, dan mengencangkan kantung mata.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by WHITELAB (@whitelab_id)

3. AHC The Real Eye Cream For Face - Rp 99.000

Sebuah krim mata anti penuaan yang lembut untuk seluruh wajah yang membantu mengembalikan kekenyalan dan memberi hidrasi kulit agar tampak lebih halus. Mengandung Vit. B5, Hyaluronic Acid, ekstrak beras, dan bahan aktif lainnya untuk menutrisi dan menenangkan kulit.

4. Everwhite Peptide Eye Cream Gel - Rp 139.000

Kandungan utamanya terdiri dari Copper Tripeptide-1, Acetyl tetrapeptide 2,Dipeptide 2, Hyaluronate. Mampu atasi kerutan & garis halus sangat rentan muncul di bagian sekitar mata. Terlebih masalah kelelahan mata, seperti kantung mata dan lingkaran hitam pada mata pun menambah masalah kulit di sekitar mata. Oleh karena itulah, Everwhite Peptide Eye Cream Gel hadir untuk menjawab solusi tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by EVERWHITE (@everwhiteid)

5. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream - Rp 139.000

Difungsikan sebagai krim mata untuk mengurangi lingkar hitam, kantung mata, serta menjaga area kontur mata agar terlihat sehat dan lembap. Diperkaya dengan ekstrak kopi, lidah buaya, ekstrak mentimun, ekstrak bengkuang, ekstrak kacang macadamia, algae extract, anthemis nobilis flower oil, tea tree oil, ekstrak anggur, serta kojic acid, krim mata ini dapat mengurangi dampak lelah pada mata dan membantu mewujudkan mata yang cantik dan segar.

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Rekomendasi Eye Cream untuk Menghilangkan Kerutan Halus di Area Mata
Artikel Selanjutnya
5 Urutan Memakai Eye Cream yang Benar