Sukses

Beauty

Saingi Jennifer Lopez, Alex Rodriguez Rilis Makeup Khusus Pria

Fimela.com, Jakarta Meskipun telah putus dari Jennifer Lopez, namun kreativitas dan pamor Alex Rodriguez tidak luput begitu saja. Justru, di balik nama besar sang kekasih, Alex sedang seibuk dengan bisnis yang ia tekuni. Meskipun ia seorang mantan atlet baseball, namun ia tetap memiliki sisi feminin. 

Baginya, makeup adalah hal yang penting bagi seorang pria. Dilansir dari Pagesix, Alex Rodriguez menjajal bisnis kecantikan, berkolaborasi bersama Hims & Hers. Makeup yang diluncurkan khusus untuk pria, dengan produk-produk yang diklaim sangat praktis bagi para laki-laki dengan segudang kesibukan. 

“Saya merilis produk yang bisa jadi solusi masalah yang saya hadapi setiap hari, seperti produk yang bisa dipakai untuk menutupi bekas jerawat atau bekas cukuran, yang sering saya alami.” ungkapnya. Mantan pacar Jennifer Lopez ini merilis concealer The Blur Stick. Concealer yang diciptakan khusus bagi pria. 

Concealer jadi produk unggulannya

Bahkan concealer ini diperkaya dengan delapan warna pilihan, dengan kandungan ekstrak lidah buaya dan minyak jojoba, sehingga mampu melembapkan dan menenangkan kulit iritasi. Proyek ini rupanya bukan pekerjaan baru, karena Alex dan Jennifer Lopez merupakan investor di Hims & Hers. 

 Bahkan di awal tahun 2021, Jennifer Lopez juga meluncurkan lini kecantikan bernama JLO Beauty di tahun 2021. Melihat tren industri kecantikan yang sedang melambung, apakah koleksi makeup Alex Rodriguez mampu bersaing di pasaran?

 

 

 

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Benarkah Makeup Tahan Lama Merusak Kesehatan dan Lingkungan? Ini Faktanya Menurut Penelitian
Artikel Selanjutnya
5 Cara Tampil Cantik Alami walau tanpa Makeup