Sukses

Beauty

Merawat Kesehatan Kulit dan Tubuh dengan Suplemen Rasa Strawberry Kaya Manfaat

Fimela.com, Jakarta Dengan berbagai inovasi yang dilakukan, produk-produk kecantikan lokal kini semakin dilirik oleh masyarakat. Selain kualitas yang ditawarkan tak kalah bermutu dari merek-merek internasional, dari sisi harga pun relatif lebih terjangkau. Di samping perawatan dari luar berupa skincare, penting pula penggunaan suplemen kecantikan yang merawat kulit dari dalam. Hal itu penting untuk menstimulus kesehatan kulit agar mendapatkan hasil yang maksimal. 

Sadar akan pasar yang besar, VIP Collagen suplemen kecantikan lokal ini siap bersaing dengan produk-produk internasional di pasaran sebagai suplemen kecantikan. Sesuai namanya, minuman ini mengandung kolagen yang merupakan salah satu protein penting karena keberadaanya kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat dalam tubuh. 

VIP Collagen mengandung antioksidan yang mampu menetralkan radikal bebas sehingga mencegah kerusakan kulit dan penuaan dini. Sementara itu, kolagen juga bermanfaat mengurangi keriput serta garis halus pada kulit. Maka dari itu, seiring bertambahnya usia, tubuh membutuhkan asupan kolagen tambahan karena kolagen pada tubuh akan semakin berkurang. 

VIP Collagen

"VIP Collagen hadir sebagai suplemen kolagen tambahan untuk membantu menjaga kecantikan kulit. Seiring bertambahnya usia, tubuh butuh asupan kolagen dari luar untuk membuat kulit wajah dan tubuh tetap awet muda," kata owner VIP Collagen, Jenny Rusli melalui keterangan tertulisnya. 

Sebagai suplemen tubuh, VIP Collagen sudah pasti aman karena telah terdaftar di BPOM dan bersertifikat halal dari MUI. Manfaat yang diberikan pun terbilang banyak, antara lain mengurangi selulit, melancarkan sirkulasi darah menuju kulit, menyembuhkan luka dan cedera sehingga menjaga kekuatan rambut dan memperlambat pembentukan uban. Tak hanya untuk mempertahankan kecantikan dan kesehatan kulit, VIP Collagen juga membantu sistem pencernaan dan meningkatkan kesehatan usus. 

Hadir dengan rasa strawberry, VIP Collagen terbuat dari kandungan fish collagen, vitamin C, buah beet dan L-Glutathione. Pemakaian fish collagen dpercaya dapat memperbaiki elastisitas dan kelembaban kulit, memperkuat kuku, gigi dan tulang. Selain itu, fish collagen juga dapat meningkatkan massa otot, mempercepat penyembuhan luka dan membuat tidur lebih nyenyak. 

"Kandungannya terbukti sangat cepat diserap oleh tubuh. Bahan yang digunakan juga alami sehingga aman dikonsumsi," jelas Jenny. 

Setiap kandungan dalam VIP Collagen memiliki fungsi yang baik bagi kesehatan tubuh, tak terkecuali strawberry yang tidak hanya sebagai perasa tapi juga dapat mencegah penuaan dini, melembabkan kulit wajah, mengatasi wajah berminyak dan berjerawat, mencerahkan kulit, meningkatkan daya tahan tubuh dan sumber antioksidan. 

Sebagai langkah awal VIP Collagen dalam bersaing dengan produk internasional, produsen membuka kesempatan bagi para reseller yang ingin berpartisipasi dengan syarat yang terbilang mudah yang dijelaskan secara rinci di laman Instagram @vipcollagen. 

"Keuntungan yang didapatkan tentunya juga tak main-main. VIP Collagen juga sudah memiliki pabrik sendiri di Tangerang, sehingga keberadaan barang sangat aman," pungkasnya.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading