Sukses

Beauty

3 Produk Kuncian untuk Membersihkan Pori-Pori Secara Optimal, dan Bebas Jerawat Layaknya Perempuan Korea

Fimela.com, Jakarta Korea Selatan sukses menjadi kiblat kecantikan. Deretan tren kecantikan hadir dan berhasil diadopsi hampir di seluruh penjuru dunia. Hal ini juga erat hubungannya dengan ritual perawatan kulit mereka. Kesuksesan kulit yang bersih dan sehat perempuan Korea tak hanya berasal dari apa yang mereka konsumsi, namun juga dari ritual perawatan kulit yang mereka lakukan.

Eksfoliasi kulit adalah langkah yang tidak terlewatkan. Proses ini tak hanya untuk mengangkat sel kulit mati di atas permukaan kulit saja, tapi juga berlaku untuk membersihkan pori-pori secara mendalam. Oleh sebab itu, salah satu brand kecantikan ternama asal Korea, Banila Co meluncurkan rangkaian terbaru untuk mengeksfoliasi dan membersihkan kulit secara menyeluruh.

Banila Co Clean It Zero Pore Clarifying terdiri dari Clean It Zero Cleansing Balm Pore Clarifying, Clean It Zero Foam Cleansing Pore,  Clean It Zero Toner Pad Pore Calrifying. Ingin tahu lebih jelas keunggulan setiap peroduknya, yuk simak penjelasannya berikut ini. 

Clean It Zero Cleansing Balm Pore Clarifying

Diciptakan sebagai langkah awal membersihkan wajah. Seperti yang kita tahu, melakukan double cleansing sangatlah penting. Terutama bagi kamu yang gemar mengenakan makeup. Cleansing balm dari Banila Co merupakan produk favorit. Cleansing balm ini efektif bersihkan makeup, mengeksfoliasi, dan membersihkan pori-pori.

Formulanya dibuat hipoalergenik, sehingga bisa diaplikasikan pada jenis kulit apapun. Tak hanya itu saja, teksturnya juga sangat lembut yang dapat beremulsi, saat dibasahi dengan air. Selain mengandung tea tree oil, tea tree acid, dan jojoba oil, cleansing balm ini juga diperkaya dengan AHA, BHA, dan LHA, yang bekerja baik membersihkan dan mengangkat sel kulit mati. 

Clean It Zero Foam Cleansing Pore

Sebuah cleansing foam yang baik dipakai sebagai langkah kedua setelah penggunaan cleansing balm. Cleanser ini dirancang untuk trouble skin, yang bisa membersihkan kulit secara mendalam, tanpa menghilangkan keseimbangan kuliy. Kandungan Tri-Peel Acid di dalamya akan mengatasi pori-pori tersumbat dan melindungi pertahanan kulit, sebuah pembersih wajah yang tidak akan menjadikan kulit terasa kering. 

Clean It Zero Toner Pad Pore Calrifying

Sedangkan Clean It Zero Toner Pad Pore Calrifying menjadi salah satu produk eksfoliasi yang dibuat khusus untuk kamu pemilik kulit acne prone. Toner oad dengan ekstrak daun teh hijau sebanyak 85% akan menenangkan kulit sekaligus membersihkan pori-pori secara mendalam. Selain itu, kandungan Tri-Peel Acid blend di dalamnya akan mengeksfoliasi kulit dengan lembut menjadikan kulit bebas kusam dan bersih, tanpa terititasi. 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading